Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon SUV Medium Monokok, Almaz Dapat Potongan Sampai Rp 60 juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Menjelang tahun baru 2022, memang bisa menjadi waktu yang tepat untuk membeli mobil baru. Jadi menuju tahun baru, mobil yang digunakan juga ikut baru.

Selain itu, membeli mobil di akhir tahun biasanya ada promo-promo menarik dari diler. Hal ini dikarenakan beberapa diler yang mau menghabiskan stok di gudangnya atau memang mempersiapkan untuk mobil produksi terbaru.

Ketika mau membeli mobil baru, SUV medium bisa menjadi pilihannya. SUV medium punya dimensi yang besar dan bisa memuat banyak penumpang di kabinnya.

Selain itu, SUV medium terutama dengan sasis monokok punya kelebihan dari rasa berkendaranya yang nyaman. Tentu saja ini cocok, mendapatkan tampilan gahar layaknya SUV, tapi tetap nyaman dipakai di jalanan perkotaan.

Redaksi Kompas.com sudah mengumpulkan beberapa diskon atau potongan harga yang diberikan dari diler khusus di akhir tahun. Untuk Honda CR-V berdasarkan keterangan dari sales, untuk unit NIK 2021 stoknya sudah habis.

“Inden NIK 2022 paling, dapat diskon Rp 3 juta,” ucap pramuniaga Honda di Jawa Barat kepada Kompas.com, Senin (27/12/2021).

Kemudian untuk model SUV medium lain yang tidak kalah menarik adalah Hyundai SantaFe. Produk dari Korea Selatan ini punya dua pilihan mesin, bensin dan diesel. Keduanya punya potongan diskon yang cukup menarik, Rp 10 juta.

“Untuk SantaFe Gasoline tipe Prime, diskon Rp 10 juta. Begitu juga diesel Prime dan Signature, Rp 10 juta potongannya,” ucap pramuniaga Hyundai.

Lalu jika berminat untuk membeli produk Cina, Wuling Almaz bisa jadi pilihannya. Pengajuan potongan harga dari dua tipe Almaz yang tersedia juga cukup besar, ditambah dengan promo gratis suku cadang selama empat tahun atau 50.000 km.

“Almaz RS pengajuan diskon Rp 60 juta ditambah free spare part 4 tahun atau 50.000 km. Almaz Exclusive pengajuannya Rp 56 juta,” ucap pramuniaga Wuling di Jakarta.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/12/27/161100115/diskon-suv-medium-monokok-almaz-dapat-potongan-sampai-rp-60-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke