Rilis Produk Baru, Repsol Adakan Touring Yogyakarta-Bromo

Kompas.com - 14/12/2021, 11:41 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Peluncuran varian produk MCO terbaru dari Repsol di pasar pelumas premium Indonesia diawali dengan agenda yang tidak biasa, yakni touring berbagai jenis sepeda motor dari Yogyakarta menuju Bromo.

Sejumlah komunitas motor mulai dari skutik bongsor, motor adventuresport, hingga trail diundang untuk mengikuti touring kali ini.

Rangkaian kegiatan bertajuk 'Repsol New Global Series and Special Edition Launching' dimulai dari keberangkatan rombongan touring, Jumat (10/12/2021) menuju Batu, Malang. Keesokan harinya perjalanan dilanjutkan menuju Bromo sebagai venue dari acara utama, Sabtu (11/12/2021).

Baca juga: Usai Verstappen Juara Dunia, Honda Resmi Undur Diri dari Formula 1

Global Series Launching produk terbaru Repsol diawali dengan touring Yogyakarta-Bromo, 10-11 Desember 2021.Repsol Indonesia Global Series Launching produk terbaru Repsol diawali dengan touring Yogyakarta-Bromo, 10-11 Desember 2021.

Lebih detail, peluncuran produk pelumas terbaru diadakan di Hotel Lava View Bromo dengan Gunung Bromo sebagai latar belakangnya. Agenda ini turut dihadiri CEO Pacific Lubritama Indonesia Tony Legi dan Head of R&D Repsol Indonesia Victor Gomez Gallego.

"Product racing di pasar Indonesia sejauh ini memiliki varian yang terbatas dari masing-masing brand, namun tidak dengan Repsol. Repsol memiliki varian komplit yang dapat meng-cover kebutuhan pelumas motor dengan kapasitas mesin 150 cc hingga kapasitas mesin motor tertinggi sekalipun," kata Tony dalam agenda tersebut.

"Repsol di Indonesia bukanlah importir, kami memiliki manufaktur di Cilegon dengan support R&D dari Madrid yang diwakili Victor Gomez di departemen R&D kami. Maka kami siap mengembangkan berbagai formulasi khusus untuk memenuhi permintaan yang ada di pasar Indonesia hingga Asia Pasifik,” ucapnya lebih lanjut.

Baca juga: Ban Mobil Pecah Usai Hantam Lubang di Jalan Tol, Bisa Minta Ganti Rugi

Presentasi produk terbaru Repsol oleh Victor Gomez Gallego, Head of Research and Development Repsol Indonesia             Repsol Indonesia Presentasi produk terbaru Repsol oleh Victor Gomez Gallego, Head of Research and Development Repsol Indonesia

“Repsol telah mengadaptasi penemuan yang telah kami ciptakan di pusat R&D kami di Spanyol, yang berasal dari uji coba lapangan di seluruh dunia dengan pendekatan yang dilakukan kepada berbagai merek motor berbeda, untuk kami dapat menciptakan pelumas dengan standar yang lebih baik dari semua persyaratan produsen OEM," kata Victor dalam kesempatan yang sama.

Pebalap nasional Doni Tata turut mengikuti rangkaian acara peluncuran produk Repsol ini, termasuk agenda touring dari awal keberangkatan. Ia pun turut memberikan testimoni terhadap produk Repsol.

Bukan cuma peluncuran dan presentasi produk, acara kali ini dimeriahkan juga dengan pembagian puluhan hadiah bagi para peserta touring. Mulai dari 22 buah diecast motor Marc Marquez, 8 buah helm offroad, dan sejumlah hadiah lainnya.

Menariknya, terdapat 2 unit motor Yamaha R15 sebagai doorprize utama yang dimenangkan Angga, anggota komunitas CRF Rally Indonesia, dan Ocheet selaku anggota Djava Adventure.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.