Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rilis Produk Baru, Repsol Adakan Touring Yogyakarta-Bromo

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Peluncuran varian produk MCO terbaru dari Repsol di pasar pelumas premium Indonesia diawali dengan agenda yang tidak biasa, yakni touring berbagai jenis sepeda motor dari Yogyakarta menuju Bromo.

Sejumlah komunitas motor mulai dari skutik bongsor, motor adventure, sport, hingga trail diundang untuk mengikuti touring kali ini.

Rangkaian kegiatan bertajuk 'Repsol New Global Series and Special Edition Launching' dimulai dari keberangkatan rombongan touring, Jumat (10/12/2021) menuju Batu, Malang. Keesokan harinya perjalanan dilanjutkan menuju Bromo sebagai venue dari acara utama, Sabtu (11/12/2021).

Lebih detail, peluncuran produk pelumas terbaru diadakan di Hotel Lava View Bromo dengan Gunung Bromo sebagai latar belakangnya. Agenda ini turut dihadiri CEO Pacific Lubritama Indonesia Tony Legi dan Head of R&D Repsol Indonesia Victor Gomez Gallego.

"Product racing di pasar Indonesia sejauh ini memiliki varian yang terbatas dari masing-masing brand, namun tidak dengan Repsol. Repsol memiliki varian komplit yang dapat meng-cover kebutuhan pelumas motor dengan kapasitas mesin 150 cc hingga kapasitas mesin motor tertinggi sekalipun," kata Tony dalam agenda tersebut.

"Repsol di Indonesia bukanlah importir, kami memiliki manufaktur di Cilegon dengan support R&D dari Madrid yang diwakili Victor Gomez di departemen R&D kami. Maka kami siap mengembangkan berbagai formulasi khusus untuk memenuhi permintaan yang ada di pasar Indonesia hingga Asia Pasifik,” ucapnya lebih lanjut.

“Repsol telah mengadaptasi penemuan yang telah kami ciptakan di pusat R&D kami di Spanyol, yang berasal dari uji coba lapangan di seluruh dunia dengan pendekatan yang dilakukan kepada berbagai merek motor berbeda, untuk kami dapat menciptakan pelumas dengan standar yang lebih baik dari semua persyaratan produsen OEM," kata Victor dalam kesempatan yang sama.

Pebalap nasional Doni Tata turut mengikuti rangkaian acara peluncuran produk Repsol ini, termasuk agenda touring dari awal keberangkatan. Ia pun turut memberikan testimoni terhadap produk Repsol.

Bukan cuma peluncuran dan presentasi produk, acara kali ini dimeriahkan juga dengan pembagian puluhan hadiah bagi para peserta touring. Mulai dari 22 buah diecast motor Marc Marquez, 8 buah helm offroad, dan sejumlah hadiah lainnya.

Menariknya, terdapat 2 unit motor Yamaha R15 sebagai doorprize utama yang dimenangkan Angga, anggota komunitas CRF Rally Indonesia, dan Ocheet selaku anggota Djava Adventure.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/12/14/114116215/rilis-produk-baru-repsol-adakan-touring-yogyakarta-bromo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke