Berbagai Merek Mobil dan Motor Mulai Komitmen Ikut IIMS 2022

Kompas.com - 09/12/2021, 08:22 WIB
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan berlangsung pada 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo, Kemayoran. Foto: Dyandra PromosindoIndonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan berlangsung pada 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo, Kemayoran.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo, penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) optimistis menyambut gelaran IIMS pada 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo, Kemayoran.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, saat Public Expose Dyandra Media International pada 7 Desember 2021 di Jakarta, mengatakan, sudah ada beberapa merek yang menyatakan ikut serta.

Baca juga: Berkendara Motor Cuma Pakai Satu Tangan, Terlalu Percaya Diri

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme para teman-teman Agen Pemegang Merek yang akan turut serta pada gelaran IIMS 2022, seperti Honda, Toyota, dan Yamaha," ucap Kohen panggilannya dalam keterangan resmi, Rabu (8/12/2021).

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan berlangsung pada 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo, Kemayoran.Foto: Dyandra Promosindo Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan berlangsung pada 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo, Kemayoran.

"Masih banyak lagi brand-brand lain yang belum bisa saya sebutkan, namun sudah mengirim sinyal positif dan dalam tahap finalisasi secara internal,” ugkapnya.

Menjelang akhir tahun, Dyandra akan melangsungkan launching IIMS kategori Industri Pendukung Otomotif, menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta brand aftermarket dan supporting events.

Kohen mengatakan IIMS 2022 merupakan ajang yang diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Dyandra mengajak seluruh ekosistem otomotif melibatkan diri dalam mendorong geliat industri manufaktur, khususnya pada subsektor otomotif.

Baca juga: Saatnya Indonesia Mandiri di Industri Kendaraan Listrik

“Berjalannya IIMS 2022 merupakan bentuk kolaborasi aktif antara pelaku industri, inilah yang diharapkan membuat industri otomotif nasional dapat berjaya," katanya.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS).Foto: Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS).

"Diharapkan dengan pandemi yang semakin membaik, dan warga Indonesia yang sudah mendapat vaksin, dapat memulihkan keadaan dan mendukung industri otomotif,” ungkap Kohen.

Sebelumnya, Dyandra telah melangsungkan Launching IIMS 2022 pada penyelenggaraan Indonesia Automodified x IIMS Motobike di Mall Senayan Park (28/12/2021)

Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS 2022 akan menampilkan berbagai brand roda empat dan roda dua, aksesoris & aftermarket serta deretan program baru yang akan menghibur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.