[POPULER OTOMOTIF] SPK Suzuki Tembus Ribuan Unit di GIIAS 2021 | Ganjil Genap Tetap Berlaku di Tempat Wisata Selama Libur Nataru

Kompas.com - 25/11/2021, 06:02 WIB
Revitalisasi Jembatan Penyeberangan Orang Bundaran Senayan di Jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (10/1/2019). Desain ketiga JPO itu akan berbeda dengan JPO lainnya. Ketiga JPO tersebut akan dipasangi kamera closed circuit television (CCTV), akan dipasangi lift serta dilengkapi tata pencahayaan warna-warni. Revitalisasi JPO ini ditargetkan selesai pada Januari 2019. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGRevitalisasi Jembatan Penyeberangan Orang Bundaran Senayan di Jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (10/1/2019). Desain ketiga JPO itu akan berbeda dengan JPO lainnya. Ketiga JPO tersebut akan dipasangi kamera closed circuit television (CCTV), akan dipasangi lift serta dilengkapi tata pencahayaan warna-warni. Revitalisasi JPO ini ditargetkan selesai pada Januari 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah resmi akan menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di seluruh wilayah Indonesia selama libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri RI (Imendagri) Nomor 62 Tahun 2021, aturan tersebut berlaku mulai 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022.

Dalam beleid itu, disebut bahwa selama periode terkait pengaturan PPKM level 3 khusus diberlakukan untuk daerah-daerah sebagai destinasi yang menjadi pariwisata favorit.

Sementara itu, artikel mengenai pemesanan Suzuki Sport FF yang ludes habis di GIIAS 2021 juga menjadi perhatian tersendiri.

Pasalnya, selama 11 hari pameran di ajang GIIAS 2021, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses membukukan pemesanan sebanyak 1.221 unit dengan total pemesanan Ertiga Sport FF sebanyak 125 unit.

Berikut daftar 5 artikel terfavorit di kanal Kompas Otomotif pada Rabu, 24 November 2021;

1. SPK Suzuki Tembus Ribuan Unit, Ertiga Sport FF Jadi Barang Langka

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

All New Suzuki Ertiga Sport FF meluncur di GIIAS 2021KOMPAS.com - Nanda All New Suzuki Ertiga Sport FF meluncur di GIIAS 2021

Selama 11 hari pameran di ajang GIIAS 2021, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses membukukan pemesanan sebanyak 1.221 unit. Bahkan 125 unit All New Ertiga Suzuki Sport FF juga ludes terpesan.

Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4 Roda PT SIS mengatakan, sangat mengapresiasi adanya ajang pameran GIIAS yang menjadi salah satu simulus positif untuk pemulihan industri otomotif nasional.

"Kami merasakan antusiasme yang tinggi dari para pecinta otomotif selama pameran. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung booth Suzuki serta jumlah pemesanan kendaraan yang mencapai ribuan unit," kata Donny dalam keterangan resminya, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: SPK Suzuki Tembus Ribuan Unit, Ertiga Sport FF Jadi Barang Langka

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.