Layanan Jual Mobil Bekas di GIIAS 2021 Diminati Pengunjung

Kompas.com - 18/11/2021, 21:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Antusiasme masyarakat untuk hadir dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang digelar pada 11 November hingga 21 November 2021, sangat tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang memadati seluruh area pameran yang digadang-gadang sebagai salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini.

Antusiasme masyarakat bukan hanya dari pengunjung yang ingin membeli mobil baru, melainkan juga dari pengunjung yang ingin menjual mobilnya.

Baca juga: PPKM Level 3 Berlaku Saat Libur Nataru, Bagaimana Aturan Perjalanan?

OLX Autos hadir di GIIAS 2021 sebagai Official Trade In Partner. Platform layanan online dan offline yang mengedepankan inovasi terkini dalam bertransaksi ini memberikan layanan jual mobil yang cepat, mudah, dan nyaman kepada konsumen dengan tiga langkah mudah yaitu; cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

Salah satu aspek unggulan dari OLX Autos yang ditawarkan kepada pelanggan adalah proses Cek Kondisi Mobil yang dilakukan melalui inspeksi menyeluruh oleh tenaga profesional dan bersertifikat sehingga harga yang ditawarkan pantas, sesuai dengan kondisi mobil.

OLX Autos menerapkan protokol kesehatan untuk staf inspeksi agar konsumen lebih aman dan nyaman (Dok. OLX Autos) OLX Autos menerapkan protokol kesehatan untuk staf inspeksi agar konsumen lebih aman dan nyaman (Dok. OLX Autos)

COO OLX Group Indonesia Hendri Tadjuni mengatakan, OLX autos menghadirkan pelayanan yang cepat, mudah, nyaman dan aman bagi konsumen yang akan menjual mobilnya.

"Hal ini pun turut kami sediakan bagi konsumen yang melakukan transaksi di OLX Autos selama GIIAS 2021 berlangsung. Konsumen juga dapat melakukan inspeksi menyeluruh di booth Inspection Center OLX Autos untuk mengetahui kondisi mobil dan mendapatkan penawaran terbaik,” kata Hendri dalam keterangan resmi, Kamis (18/11/2021).

Adapun, sejak berlangsungnya gelaran GIIAS 2021, antusiasme pengunjung yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos terbilang sangat tinggi. Hal ini ditandai dengan slot pemesanan jadwal inspeksi kendaraan di Inspection Center OLX Autos pada GIIAS 2021 selalu penuh setiap harinya sejak pukul 11.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB.

Baca juga: Komparasi New Xpander Cross Versus All New BR-V, Pilih Mana?

“Animo pengunjung yang tinggi terhadap layanan OLX Autos ini merupakan hal positif yang kami rasakan sebagai Official Trade In Partner GIIAS 2021. Kami berharap layanan kami dapat membantu pelanggan untuk menjual mobilnya dengan mudah dan tanpa perlu rasa khawatir,” ungkap Hendri.

Mengenai proses inspeksi secara detail, lanjut Hendri, proses inspeksi kendaraan OLX Autos dilakukan secara menyeluruh pada tiga bagian utama mobil yaitu eksterior, interior, dan mesin.

Melalui proses ini, petugas inspeksi dapat menentukan kondisi kendaraan dengan akurat dan harga yang ditawarkan kepada konsumen adalah pantas, sesuai dengan kondisi mobil dan hasil inspeksi.

OLX Autos di GIIAS 2021dok.OLX Autos OLX Autos di GIIAS 2021

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.