Kompas.com - 18/11/2021, 18:41 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Tak hanya meluncurkan model baru, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menyediakan "obat ganteng" alias aksesori resmi untuk mendongkrak tampilan Xpander facelift.

Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI mengatakan, untuk memudahkan konsumen Xpander baru, MMKSI menyediakan aksesori resmi yang telah dirancang dan dikembangkan bersama kendaraan Mitsubihsi untuk integrasi yang sempurna.

"Semua paket aksesoris juga telah menjalankan uji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada dan tidak menggugurkan garansi kendaraan," ucap Hamazaki, Kamis (18/11/2021).

Baca juga: Impresi Awal Menyetir Xpander Facelift, Rasanya Beda Sekali

Aksesori resmi Xpander faceliftMMKSI Aksesori resmi Xpander facelift

Bagi konsumen yang tertarik, MMKSI memasarkan aksesori tersebut dalam berbagai paket dengan harga menarik dan dipasarkan secara terpisah di diler resmi Mitsubishi Motors.

Namun di ajang GIIAS 2021, Mitsubihsi menawarkan diskon hingga 10 persen bagi konsumen yang melakukan pembelian genuine accessories Xpander facelift. Potongan harga berlaku untuk semua item, baik parsial maupun paket.

Total ada 14 item "obat genteng" yang disediakan untuk Xpander facelit. Sementara untuk kisarang paket hargnya mulai dari Rp 975.000 sampai Rp 17.775.000.

Baca juga: Komparasi New Xpander Cross Versus All New BR-V, Pilih Mana?

Aksesori resmi Xpander faceliftMMKSI Aksesori resmi Xpander facelift

Untuk akseserinya sendiri ada 14 item, yakni Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Tailgate Spoiler, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat, dan Dashcam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.