Eksklusif, All New Ertiga Suzuki Sport FF Hanya Punya Satu Warna

Kompas.com - 14/11/2021, 09:01 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Pada Kamis (11/11/2021) lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport FF di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Ertiga terbaru itu mendapat ubahan minor dari sektor eksterior, interior, hingga fitur. Tak cuma minim ubahan, All New Ertiga Suzuki Sport FF pun hanya dibekali dengan satu pilihan warna, yakni White and Black Dual Tone Color.

Terkait hal tersebut, Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development PT SIS memberikan alasannya.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Optimistis Kuasai Segmen Kendaraan Niaga Tahun Ini

“Kita bicara mengenai eksklusif, karena selama ini untuk Ertiga tidak ada two tone color. Jadi kita beri warna spesial yang belum pernah ada di line upnya All New Ertiga, yakni putih dan roof warna hitam,” ucap Yulius, Jumat (12/11/2021).

All New Suzuki Sport FFKOMPAS.com - Nanda All New Suzuki Sport FF

Yulius melanjutkan, penggunaan warna two tone sendiri sebetulnya sudah pernah disematkan pada XL7.

“Kalau di XL7 memang sudah two tone, yakni orange dan black, kemudian brave khaki dan black,” kata dia.

Baca juga: Quest Motors Kenalkan Skuter Listrik Pertamanya

Sebagai informasi, All New Ertiga Suzuki Sport FF ni hadir dengan tampilan lebih sporty melalui sentuhan lis merah yang terdapat pada bagian depan, front spoiler, pintu belakang, dan stiker di pintu samping. Mobil yang diketahui berstatus limited ini kabarnya hanya dijual 125 unit saja.

Bagi Anda yang berniat untuk meminang All New Ertiga Suzuki Sport FF, sebaiknya siapkan dana Rp 258.350.000 untuk transmisi manual, dan untuk transmisi otomatis (AT) dibanderol dengan harga Rp 268.150.000 (OTR Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.