Yamaha D'elight 125, Sepupu Filano Asal Eropa

Kompas.com - 28/10/2021, 18:02 WIB
Yamaha D'elight 125 Foto: GreatbikerYamaha D'elight 125
|

LONDON, KOMPAS.com - Yamaha Eropa resmi meluncurkan Yamaha D'elight 125. Skutik bergaya retro modern ini dirancang sebagai motor harian sederhana dan mudah dikendarai.

Dengan gaya retro modern dan bermesin 125cc dapat dikatakan D'elight 125 merupakan sepupu dari Filano. Tapi untuk urusan desain keduanya punya perbedaan yang cukup kentara.

Baca juga: Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 2022, Edisi Ulang Tahun ke-30

Yamaha D'elight 125Foto: Greatbiker Yamaha D'elight 125

Batok lampu depannya cukup mirip tapi bagian tebeng depannya beda. Tebeng depan D'elight 125 justru mengingatkan bentuk Honda SH150i dengan rumah sein memanjang.

Bagian belakangnya mengikuti alur bagian depan. Lampu belakangnya manis dengan desain ala Nmax lama yaitu bagian bawah lebih panjang ketimbang atasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kata Dinas Lingkungan Hidup Soal Tilang Uji Emisi

Yamaha D'elight 125Foto: Greatbiker Yamaha D'elight 125

Mengutip Greatbiker, fiturnya panel instrumen LCD kombinasi antara digital dan analog. Tersedia fitur start & stop, kemudian punya ruang penyimpanan besar di bawah jok.

D'elight 125 memiliki bobot 101 kg. Kaki-kaki memakai pelek palang enam ukuran belang, pelek depan lingkar 12 inci sedangkan belakang 10 inci.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.