Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Gunung Harta Kasih Diskon Pembelian Tiket Bus AKAP

Kompas.com - 05/05/2024, 15:21 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Persaingan layanan bus AKAP kini kian ketat antar perusahaan otobus (PO). Oleh karena itu berbagai PO biasanya akan punya berbagai strategi bisnis masing-masing untuk menarik minat penumpang.

Misalnya seperti yang dilakukan oleh PO Gunung Harta Transport Solution (GHTS) yang memberikan harga spesial bagi pembelian tiket bus AKAP bagi para penumpang.

Mulai 1 Mei- 15 Juni 2024, ada potongan atau diskon 15 persen untuk setiap pembelian tiket bus GHTS. Promo ini berlaku bagi seluruh trayek yang dimiliki oleh bus AKAP dengan kelir hijau tersebut. 

Promo ini berlaku untuk semua pengguna Redbus. Baik itu yang pengguna yang baru daftar akun di Redbus atau pengguna yang sudah daftar sejak lama.

"Promo ini berlaku bagi penumpang yang membeli tiket lewat aplikasi Redbus. Nantinya akan otomatis langsung diskon 15 persen," kata agen tiket bus PO GHTS kepada Kompas.com, Minggu (5/5/2024). 

Baca juga: Hyundai Kona Tampil Racing di PEVS 2024

Bus Gunung Harta Transport Solution di pool Bubulak Bogor. Bus Gunung Harta Solutions melayani rute Jakarta-Blitar.KOMPAS.com/ JANLIKA PUTRI Bus Gunung Harta Transport Solution di pool Bubulak Bogor. Bus Gunung Harta Solutions melayani rute Jakarta-Blitar.

Baca juga: Hyundai Kona Tampil Racing di PEVS 2024

Berbeda dengan bus Gunung Harta dengan kelir merah yang fokus di divisi Bali, untuk yang kelir hijau merupakan divisi Malang. 

Bus ini punya sejumlah trayek yang berfokus di pulau Jawa dengan berbagai jenis kelas layanan. Bahkan jenis kendaraan yang digunakan juga ada yang beragam, namun yang paling jadi andalan adalalah model bus tingkat atau double decker. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com