Cara Mudah Dapat Tiket Final WorldSBK 2021 di Mandalika

Kompas.com - 21/10/2021, 18:02 WIB
Seri terakhir World Superbike (WorldSBK) 2021 akan digelar di Sirkuit Mandalika Dok. Worldsbk.comSeri terakhir World Superbike (WorldSBK) 2021 akan digelar di Sirkuit Mandalika

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam waktu dekat ini, final World Superbike (WorldSBK) 2021 akan digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok. Tiket nonton juga sebentar lagi akan siap dijual.

PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) yang merupakan subsidiary PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC bekerjasama dengan Melon Indonesia selaku anak perusahaan dari Telkom Indonesia dalam pendistribusian tiket.

Baca juga: Dyandra Promosindo Tawarkan Paket Sultan Nonton Final WorldSBK 2021

CEO PT Melon Indonesia Dedi Suherman, mengatakan, pihaknya sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional ini.

Seri terakhir World Superbike (WorldSBK) 2021 akan digelar di Sirkuit MandalikaDok. Worldsbk.com Seri terakhir World Superbike (WorldSBK) 2021 akan digelar di Sirkuit Mandalika

“Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami sebagai bagian dari Telkom Indonesia terlibat dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket. Harapan kami, masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi perdana untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika,” kata Dedi, dalam keterangan resminya.

Samuel May Ratifil, VP Digital Business Development Melon Indonesia, menambahkan, tiketapasaja.com by Melon Indonesia mendapatkan alokasi kuota tiket cukup besar dari total tiket yang disediakan oleh penyelenggara.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: IMI dan Dyandra Promosindo Siapkan Tiket Khusus Nonton WorldSBK

“Kami di tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket lebih dari 11.000 tiket dari total 25.000 tiket yang tersedia,” ujar Samuel.

Dua pebalap World Superbike (WorldSBK), Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea, bersaing ketatDok. @toprak_tr54 Dua pebalap World Superbike (WorldSBK), Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea, bersaing ketat

Melalui situs tiketapasaja.com, penjualan tiket WorldSBK Mandalika akan segera dirilis pada 23 Oktober 2021. Kategori tiket WorldSBK Mandalika yang akan dijual terdiri dari Red Area, Blue Area, Green Area, Purple Area, Yellow Area dan Grey Area. Kisaran harganya beragam mulai dari Rp 795 ribu sampai dengan Rp 2,8 juta.

Seri penutup WorldSBK 2021 ini diyakini akan jadi perhatian dunia. Sebab, selisih poin antara Toprak Razgatlioglu dengan Jonathan Rea sangat ketat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.