Dyandra Promosindo Tawarkan Paket Sultan Nonton Final WorldSBK 2021

Kompas.com - 20/10/2021, 11:02 WIB
Penandatanganan MoU antara Dyandra Promosindo dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk distribusi paket nonton World Superbike (WorldSBK) 2021 di Pertamina Mandalika International Street Circuit Kompas.com/DonnyPenandatanganan MoU antara Dyandra Promosindo dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk distribusi paket nonton World Superbike (WorldSBK) 2021 di Pertamina Mandalika International Street Circuit

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dalam mendistribusikan 2.000 tiket nonton World Superbike (WorldSBK). Namun, bukan hanya tiket yang ditawarkan, tapi juga pengalaman seru selama di Sirkuit Mandalika.

PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) menargetkan hingga 25.000 tiket dapat terjual untuk menyaksikan seri terakhir WorldSBK 2021. Dengan 2.000 tiket akan dipegang oleh Dyandra Promosindo untuk penjualannya.

Baca juga: Kawasaki Racing Team Pakai Livery Jadul di WorldSBK Argentina

"Ketua IMI mengarahkan kepada kami agar tiket yang jumlahnya 2.000 ini dibagi dalam dua kategori. Pertama, ticket only. Kedua, paket tour," ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, di Jakarta, Selasa (19/10/2021).

Penandatanganan MoU antara Dyandra Promosindo dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk distribusi paket nonton World Superbike (WorldSBK) 2021 di Pertamina Mandalika International Street CircuitKompas.com/Donny Penandatanganan MoU antara Dyandra Promosindo dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk distribusi paket nonton World Superbike (WorldSBK) 2021 di Pertamina Mandalika International Street Circuit

Pria yang akrab disapa Kohen tersebut mengatakan bahwa ada konsumen yang lebih nyaman mengurus hotel dan lain-lain secara sendiri. Tapi, ada juga yang ingin diurus perjalanannya.

"Sesuai dengan package yang diserahkan oleh MGPA, kami membaginya menjadi tiga, yaitu Paket Sultan. Paket ini lengkap dengan Hospitality A. Jumlahnya 1.250, yang kita jual ada 1.000," kata Kohen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Paket Sultan memiliki keunggulan meliputi pit lounge, pit walk, paddock pass, exclusive merchandise, full day hospitality, lunch, premium shuttle car, hingga test ride motor listrik Bike Smart.

Baca juga: Dapat Lampu Hijau, Indonesia Tetap Gelar WorldSBK dan MotoGP

Sementara itu, paket Juragan dan Bos meliputi tiket grandstand, VIP tent, full day hospitality, lunch, premium shuttle bus, dan exclusive merchandise. Sehingga agenda menyaksikan WorldSBK, didukung dengan lifestyle experience yang setara dengan ajang balap internasional lainnya.

Dua pebalap World Superbike (WorldSBK), Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea, bersaing ketatDok. @toprak_tr54 Dua pebalap World Superbike (WorldSBK), Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea, bersaing ketat

Kohen menambahkan, setiap paket akan mendapatkan merchandise dari Dyandra, seperti kaos, kipas angin portable, hand sanitizer, masker, dan lainnya.

Paket Juragan, yang pasti yang membedakan adalah tempat duduknya dan fasilitas lain, seperti tenda VIP, hotel, shuttle bus, tes PCR, dan lainnya. Paket Bos ada di grand stand.

"Bahkan, ada juga paket Sultan Plus. Misalkan, ingin naik helikopter dari Senggigi, karena ingin suasananya lebih tenang. Helikopter dengan 15 menit sudah sampai di sirkuit," ujar Kohen.

Seri terakhir World Superbike (WorldSBK) 2021 akan digelar di Sirkuit MandalikaDok. Worldsbk.com Seri terakhir World Superbike (WorldSBK) 2021 akan digelar di Sirkuit Mandalika

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.