IMI dan Dyandra Promosindo Siapkan Tiket Khusus Nonton WorldSBK

Kompas.com - 20/10/2021, 07:42 WIB
Penandatanganan MoU antara Dyandra Promosindo dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk distribusi paket nonton World Superbike (WorldSBK) 2021 di Pertamina Mandalika International Street Circuit Kompas.com/DonnyPenandatanganan MoU antara Dyandra Promosindo dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk distribusi paket nonton World Superbike (WorldSBK) 2021 di Pertamina Mandalika International Street Circuit

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia akan menjadi tuan rumah seri terakhir World Superbike (WorldSBK) 2021. Penjualan tiketnya juga akan dilakukan, salah satunya oleh Dyandra Promosindo.

Penjualan tiket akan dimulai pada Oktober 2021, yang dilaksanakan oleh PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) yang merupakan subsidiary PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC.

Baca juga: Kawasaki Racing Team Pakai Livery Jadul di WorldSBK Argentina

Bertempat di kantor Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Kawasan Gelora Bung Karno, Selasa (19/10/2021), dilaksanakan penandatanganan kerjasama (memorandum of understanding) yaitu nota kesepakatan kerjasama antara MGPA dengan IMI, perihal pendistribusian tiket WorldSBK. IMI mendapatkan kuota sejumlah 2.000 tiket dengan beragam kategori.

Penandatanganan MoU antara Dyandra Promosindo dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk distribusi paket nonton World Superbike (WorldSBK) 2021 di Pertamina Mandalika International Street CircuitKompas.com/Donny Penandatanganan MoU antara Dyandra Promosindo dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk distribusi paket nonton World Superbike (WorldSBK) 2021 di Pertamina Mandalika International Street Circuit

Setelah itu, dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama antara IMI dengan Dyandra Promosindo mengenai penjualan tiket WorldSBK 2021 dan paket lifestyle otomotif untuk mendukung kenyamanan penonton dalam menonton gelaran WorldSBK.

Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo, mengatakan, pihaknya sangat senang dapat menjadi bagian dari gelaran internasional World Superbike di Pertamina Mandalika International Street Circuit mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Juara WorldSBK Jonathan Rea Menyesal Tak Pernah Balapan Full di MotoGP

"Harapan saya Sirkuit Mandalika ini dapat menjadi pusat kegiatan otomotif di Indonesia. Paket-paket perjalanan yang telah kami siapkan untuk publik dan kawan-kawan komunitas otomotif, diharapkan dapat menggerakkan roda pariwisata dan perekonomian nasional khususnya di Nusa Tenggara Barat,” ujar pria yang akrab disapa Bamsoet tersebut.

Penandatanganan MoU antara Dyandra Promosindo dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk distribusi paket nonton World Superbike (WorldSBK) 2021 di Pertamina Mandalika International Street CircuitKompas.com/Donny Penandatanganan MoU antara Dyandra Promosindo dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk distribusi paket nonton World Superbike (WorldSBK) 2021 di Pertamina Mandalika International Street Circuit

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, ini momen yang membanggakan bagi Dyandra Promosindo yang mendapatkan kepercayaan dari IMI untuk menyiapkan lifestyle experience bagi para penonton WorldSBK dan turut berpartisipasi dalam ajang internasional ini.

"MGPA bekerja sama dengan IMI dan IMI mempercayakan kepada Dyandra Promosindo untuk merangkul kalangan otomotif. Sebab, menonton Superbike bukan cuma menonton balapnya saja. Tapi, untuk menikmati lifestyle otomotif juga," kata Kohen, sapaan akrabnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.