Resmi, The New MG ZS Dibanderol Mulai Rp 269 Jutaan

Kompas.com - 16/09/2021, 15:49 WIB
The New MG ZS MG The New MG ZS

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, Morris Garage (MG) melakukan pembaruan pada model SUV mereka yakni The New MG ZS, secara virtual pada Kamis (9/9/2021).

Namun pada saat peluncurannya, The New MG ZS yang hadir dengan tiga varian itu belum dilengkapi dengan harga. ??

Kali ini, MG Motor Indonesia resmi mengumumkan harga mobil The New MG ZS yang dibanderol dengan rentang harga mulai dari Rp 269,8 juta hingga Rp 309,8 juta.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, dengan redefined expectations sebagai landasan, pihaknya yakin persepsi konsumen mengenai SUV yang bernilai tinggi akan berubah dengan kehadiran New MG ZS.

Baca juga: Kenali Ragam Pelat Nomor Kendaraan Dewa di Indonesia

Sebuah kombinasi antara harga terjangkau, desain premium, keselamatan maksimal untuk kenyamanan menyeluruh dari sebuah pengalaman berkendara dan kepemilikan sebuah legenda Inggris.

“Tanggal 9 bulan 9 menjadi pilihan tanggal baik bagi MG Motor Indonesia dalam meluncurkan SUV terbarunya bagi pasar Indonesia. Namun, mengikuti strategi penjualan dan pemasaran, kami masih menyimpan rapat harganya dan kami telah memutuskan bahwa inilah harinya untuk berbagi kabar baik tersebut kepada seluruh penggemar New MG ZS,” ucap Arief, Rabu (15/10/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

The New MG ZSMG The New MG ZS

The New MG ZS tampil dengan gaya baru, yakni Exclusive High-gloss grille yang menghiasi sisi depan tetap menyangga logo ikonik dan klasik oktagonal MG. Di setiap sisi bagian depan bertengger juga dua lampu besar yang kini lebih modern menggunakan LED projector headlights.

Tomahawk alloy wheels yang menghiasi keempat rodanya ditambah spoiler belakang yang meningkatkan tampilan sporty tidak hanya mobil tetapi juga penggunanya.

Sementara pada bagian kabin, sudah disematkan kombinasi 6-way Electric Adjustable Driver Seat, pengemudi akan lebih mudah dan nyaman dalam mengatur posisi duduk hanya dengan sentuhan satu jari.

Baca juga: Pabrik Sel Baterai di Karawang Fokus Sedot SDM Lokal

Soal jantung pacu, The New MG ZS dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 L, yang mampu menghasilkan tenaga 114 Ps pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 150 Nm pada 4.500 rpm.

The New MG ZS ditawarkan dalam tiga varian, yakni Active, Ignite dan Magnify, yang hadir dengan empat pilihan warna, yakni Arctic White, Scarlet Red, Silver Metallic dan Black Knight.

Berikut harga The New MG ZS (OTR Jakarta):

- New MG ZS Activate Rp 269,8 juta
- New MG ZS Ignite Rp 289,8 juta
- New MG ZS Magnify Rp 309,8 juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.