Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi, The New MG ZS Dibanderol Mulai Rp 269 Jutaan

Kompas.com - 16/09/2021, 15:49 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, Morris Garage (MG) melakukan pembaruan pada model SUV mereka yakni The New MG ZS, secara virtual pada Kamis (9/9/2021).

Namun pada saat peluncurannya, The New MG ZS yang hadir dengan tiga varian itu belum dilengkapi dengan harga. ??

Kali ini, MG Motor Indonesia resmi mengumumkan harga mobil The New MG ZS yang dibanderol dengan rentang harga mulai dari Rp 269,8 juta hingga Rp 309,8 juta.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, dengan redefined expectations sebagai landasan, pihaknya yakin persepsi konsumen mengenai SUV yang bernilai tinggi akan berubah dengan kehadiran New MG ZS.

Baca juga: Kenali Ragam Pelat Nomor Kendaraan Dewa di Indonesia

Sebuah kombinasi antara harga terjangkau, desain premium, keselamatan maksimal untuk kenyamanan menyeluruh dari sebuah pengalaman berkendara dan kepemilikan sebuah legenda Inggris.

“Tanggal 9 bulan 9 menjadi pilihan tanggal baik bagi MG Motor Indonesia dalam meluncurkan SUV terbarunya bagi pasar Indonesia. Namun, mengikuti strategi penjualan dan pemasaran, kami masih menyimpan rapat harganya dan kami telah memutuskan bahwa inilah harinya untuk berbagi kabar baik tersebut kepada seluruh penggemar New MG ZS,” ucap Arief, Rabu (15/10/2021).

The New MG ZSMG The New MG ZS

The New MG ZS tampil dengan gaya baru, yakni Exclusive High-gloss grille yang menghiasi sisi depan tetap menyangga logo ikonik dan klasik oktagonal MG. Di setiap sisi bagian depan bertengger juga dua lampu besar yang kini lebih modern menggunakan LED projector headlights.

Tomahawk alloy wheels yang menghiasi keempat rodanya ditambah spoiler belakang yang meningkatkan tampilan sporty tidak hanya mobil tetapi juga penggunanya.

Sementara pada bagian kabin, sudah disematkan kombinasi 6-way Electric Adjustable Driver Seat, pengemudi akan lebih mudah dan nyaman dalam mengatur posisi duduk hanya dengan sentuhan satu jari.

Baca juga: Pabrik Sel Baterai di Karawang Fokus Sedot SDM Lokal

Soal jantung pacu, The New MG ZS dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 L, yang mampu menghasilkan tenaga 114 Ps pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 150 Nm pada 4.500 rpm.

The New MG ZS ditawarkan dalam tiga varian, yakni Active, Ignite dan Magnify, yang hadir dengan empat pilihan warna, yakni Arctic White, Scarlet Red, Silver Metallic dan Black Knight.

Berikut harga The New MG ZS (OTR Jakarta):

- New MG ZS Activate Rp 269,8 juta
- New MG ZS Ignite Rp 289,8 juta
- New MG ZS Magnify Rp 309,8 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com