Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Yamaha, Diskon Jasa Servis dan Suku Cadang Buat Driver Ojol

Kompas.com - 15/09/2021, 18:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha menyiapkan program diskon untuk layanan servis khusus para pengendara ojek online selama September 2021. Berlaku untuk bengkel resmi di Jakarta dan Bekasi.

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek, mengatakan, program spesial untuk driver ojek online alias ojol ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Yamaha.

Baca juga: Honda Maksimalkan Produksi di Tengah Krisis Semikonduktor

"Terlebih disaat pandemi saat ini driver ojek online dengan sigap memberi kemudahan untuk masyarakat Indonesia dalam layanan antar jemput penumpang, barang, dan makanan," kata Frengky dalam keterangan resmi, Rabu (15/9/2021).

Promo yang diberikan ialah diskon sebesar 50 persen, dengan maksimal diskon Rp 35.000 untuk para driver Gojek, Grab, dan Shopee Food yang melakukan servis selama September.

Driver ojol bebas memilih diskon tersebut digunakan untuk potongan harga jasa servis atau pembelian sparepart alias suku cadang.

Baca juga: Efek Semikonduktor, Penjualan Honda Menyusut di Agustus 2021

Diskon 50 persen jasa service dan suku cadang untuk driver ojolFoto: Yamaha Diskon 50 persen jasa service dan suku cadang untuk driver ojol

Selain memberikan diskon, Yamaha juga menghadirkan aplikasi My Yamaha Motor yang dapat mempermudah seluruh konsumen dalam melakukan servis sepeda motor.

Aplikasi ini menyediakan informasi yang sangat memudahkan para konsumen khususnya yang memiliki mobilitas padat, salah satunya seperti driver ojek online.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com