Ini Pemenang Federal Oil Virtual Mechanic Contest 2021

Kompas.com - 07/09/2021, 13:14 WIB
Grand Final Federal Oil Mechanic Contest 2021 DOK. FEDERAL OILGrand Final Federal Oil Mechanic Contest 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Federal Oil telah sukses menggelar acara Virtual Grand Final setelah beberapa rangkaian kegiatan dan tahapan kontes selesai dilaksanakan.

Acara Grand Final Virtual Mechanic Contest ini ditayangkan pada Minggu (5/9/2021) melalui kanal YouTube Federal Oil Indonesia dengan durasi kurang lebih 1,5 jam.

Pada acara ini ke-3 finalis yaitu Mekanik dan Owner dari Irian Motor Tasikmalaya, Sari Jaya Motor Bali dan Rahmad Motor Yogyakarta, diadu pengetahuan dan kemampuannya dalam hal troubleshooting, role-play dan tanya jawab secara langsung dengan para juri terkait pengetahuan produk Federal Oil dan teknologinya.

Pablo Conrad, Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia sangat senang melihat antusiasme para mekanik yang ikut dalam kontes tahun ini. Jumlahnya sangat banyak dan mereka semua hebat.

Baca juga: Usai Angkut Honda PCX, Kini Yamaha Nmax Gendong Ninja

Grand Final Federal Oil Mechanic Contest 2021DOK. FEDERAL OIL Grand Final Federal Oil Mechanic Contest 2021

"Selamat kepada pemenang! Itu membuktikan bahwa para mekanik Federal Oil Center (FOC) ingin menunjukkan bahwa mereka merupakan mekanik yang punya kemampuan sangat baik dan adaptif untuk nantinya memberikan solusi kepada pelanggan yang datang ke bengkel mereka,” ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Selasa (7/9/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di kesempatan yang sama Herry Hambali, B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan harapannya setelah kontes tidak hanya akan memberikan manfaat bagi mekanik secara individu tapi juga bisnis bengkel para owner.

"Jadi masyarakat tahu bahwa mekanik dan bengkel Federal Oil punya kualitas yang tinggi, semakin banyak yang memercayakan kendaraan mereka di FOC. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pemenang dan Anda semua sukses bikin bangga Indonesia,” kata Herry.

Baca juga: Ini Syarat dan Biaya Ubah Status Warna Kendaraan di STNK dan BPKB

Federal Oil Virtual Mechanic Contest 2021 dimenangkan oleh mekanik dan owner Sari Jaya Motor Bali.

Mekanik dan owner berhasil memperoleh penilaian maksimal pada troubleshooting, role-play dan tanya jawab terkait pengetahuan produk Federal Oil dan teknologinya.

Keunggulan lainnya terlihat dari cara mekanik menjaga protokol kesehatan saat menerima pelanggan dan kemampuan softskill yang baik. Dalam acara ini Federal Oil juga mengadakan kuis untuk para pemirsa dengan berbagai hadiah menarik.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.