[POPULER OTOMOTIF] Viral Video Polisi Amankan Vespa Modifikasi | Lelang Toyota Land Cruiser

Kompas.com - 30/08/2021, 06:02 WIB
Kondisi Land Cruiser Hardtop yang akan diselenggarakan pemerintah di situs lelang.go.id Kondisi Land Cruiser Hardtop yang akan diselenggarakan pemerintah di situs lelang.go.id

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, viral di media sosial video polisi yang mengamankan Vespa modifikasi. Vespa tersebut ditahan karena menyalahi aturan lalu lintas, dengan modifikasi pada dimensinya yang lebarnya sebadan jalan.

Selain itu, ternyata masih banyak orang yang belum tahu bahwa polisi tidur itu tidak hanya satu macam. Ada beberapa jenis polisi tidur yang spesifikasinya sudah diatur oleh pemerintah.

Lalu, banyak juga yang rupanya penasaran dengan lelang Toyota Land Cruiser Hardtop. Lelang yang memiliki limit Rp 44 juta ini rupanya banyak diminati.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Minggu, 29 Agustus Juli 2021:

1. Viral, Video Polisi Amankan Vespa Modifikasi Lebarnya Sebadan Jalan

Polisi melakukan penindakan kepada Vespa modifikasiinstagram.com/infocegatansukoharjo Polisi melakukan penindakan kepada Vespa modifikasi

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan petugas kepolisian mengendarai Vespa modifikasi yang lebarnya nyaris sebadan jalan. Petugas kepolisan mengendarai Vespa modifikasi itu dalam rangka melakukan penindakan dan mengamankan Vespa sebagai barang bukti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun Instagram @infocegatansukoharjo. Diketahui penindakan Vespa modifikasi itu dilakukan oleh Satlantas Polres Boyolali pada saat melaksanakan kegiatan Patroli di sepanjang Jalan Solo - Semarang.

Baca juga: Viral, Video Polisi Amankan Vespa Modifikasi Lebarnya Sebadan Jalan

2. Tindakan Penyelamatan Pertama Saat Mobil Mengalami Rem Blong

Ilustrasi Rem blong Ilustrasi Rem blong

Sebelum berkendara, terlebih jika akan mengemudi jarak jauh menggunakan kendaraan pribadi, pemilik kendaraan harus memastikan kondisi mobil yang akan digunakan. Salah satu bagian yang tidak boleh dilupakan adalah, sistem pengereman.

Tapi, bagaimana jadinya jika kendaraan tersebut mengalami rem blong? Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mengurangi kecepatan atau laju kendaraan.

Baca juga: Tindakan Penyelamatan Pertama Saat Mobil Mengalami Rem Blong

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.