Beredar Foto Batcycle Lagi Syuting, Basisnya Bikin Penasaran

Kompas.com - 30/07/2021, 09:22 WIB
Batcycle yang digunakan oleh Batman pada film terbarunya Dok. Visordown.comBatcycle yang digunakan oleh Batman pada film terbarunya

JAKARTA, KOMPAS.com - Selalu menarik saat menonton film superhero Batman dan melihat deretan kendaraannya. Salah satu yang dinanti adalah kehadian sepeda motornya yang disebut, Batcycle.

Belum lama ini, beredar di media sosial motor yang digunakan oleh Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson. Motor tersebut terlihat sedang digunakan dalam proses syuting.

Baca juga: Honda Civic Batman, Si Ganteng yang Harganya Masih Tinggi

Dikutip dari Visordown.com, Jumat (30/2/2021), syuting ini bukan untuk film Batman terbaru, melainkan The Flash. Syutingnya sendiri dilakukan di daerah Glasgow, Skotlandia.

Namun, yang membuat penasaran adalah basis yang digunakan untuk membuat Batcycle ini. Apalagi, melihat jarak sumbu rodanya yang sangat panjang.

Rumors yang beredar adalah basisnya dari Honda NC750, tapi tentunya sudah dimodifikasi. Namun, jika didengarkan suara dari video tersebut, kemungkinan besar Batcycle ini adalah motor listrik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Lamborghini Aventador Raffi Ahmad Sudah Dimodifikasi ala Batman

Uniknya, gir belakang yang digunakan sangat besar ukurannya. Bahkan, diameter girnya mengikuti ukuran pelek. Peleknya sendiri menggunakan model hubless.

Batcycle yang digunakan oleh Batman pada film terbarunyaDok. Greatbikers.com Batcycle yang digunakan oleh Batman pada film terbarunya

Keunikan lainnya adalah roda depannya. Roda depan terlihat besar dan seolah terdiri dari dua ban yang dijadikan satu. Tapi, sebenarnya itu hanya cover saja dan jika dilihat dari samping terlihat roda yang sebenarnya.

Ban depan ini nantinya akan diberi sentuhan efek menggunakan teknologi Computer Graphic Images (CGI). Jadi, ban depannya memang seolah-olah akan terlihat besar.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.