PPKM Darurat, Servis Rutin Motor Bisa Pakai Home Service dari AHASS

Kompas.com - 14/07/2021, 17:23 WIB
Servis motor Honda di rumah dengan layanan Home Service Dok. DAMServis motor Honda di rumah dengan layanan Home Service

JAKARTA, KOMPAS.com - Di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat bukan berarti servis motor jadi terhambat. Sebab, perawatan motor juga bisa dilakukan di rumah.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama dengan bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menawarkan layanan Servis Kunjung di rumah (Home Service).

"Layanan Home Service diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk tetap melakukan perawatan rutin sepeda motor Honda kesayangannya tanpa harus keluar rumah," ujar General Manager Technical Service DAM Denny Budiman, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Dampak Bila Motor Baru Telat Servis Pertama

Denny menambahkan, paket servis yang dilakukan berupa servis lengkap, ganti oli, atau pergantian spare part. Dengan layanan Home Service, konsumen juga dapat menghemat waktu karena tidak perlu datang dan antre di bengkel.

Servis motor Honda di rumah dengan layanan Home ServiceDok. DAM Servis motor Honda di rumah dengan layanan Home Service

Untuk memanfaatkan layanan ini, konsumen bisa melakukannya melalui dua cara, yaitu menghubungi langsung AHASS terdekat atau melalui aplikasi Daya Auto yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai bentuk kepedulian kepada para konsumen serta memberikan rasa aman, seluruh mekanik yang berkunjung sudah dipastikan kondisi kesehatannya mulai dari melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum berangkat serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: 22 Komponen yang Diperiksa Saat Servis Motor di Bengkel Resmi

Bagi yang mengalami masalah pada motornya saat tengah berkendara, bisa juga memanfaatkan fasilitas layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) dan bisa menghubungi 1500 989. Nantinya, pihak bengkel atau AHASS akan datang ke lokasi.

Layanan ini sudah tersedia di 10 AHASS yang tersebar di beberapa kota di Provinsi Jawa Barat, seperti Bogor, Bandung, Depok, Karawang, Sumedang, Majalengka, dan Bekasi.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.