Diskon Suzuki New Baleno Tembus Rp 24 Juta

Kompas.com - 07/07/2021, 08:12 WIB
Suzuki Baleno Hatchback Facelift KOMPAS.COM/STANLY RAVELSuzuki Baleno Hatchback Facelift

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Untuk perjalanan dalam kota, segmen mobil hatchback masih banyak diminati masyarakat. Mobil hatchback memiliki desain seperti sedan dengan ekor yang dihilangkan.

Dengan desain tersebut, jenis mobil ini diklaim mampu memberikan kenyamanan seperti mengendarai sedan. Dengan dimensinya yang lebih kompak membuat hatchback bisa diajak bermanuver di jalanan perkotaan yang umumnya memiliki lalu lintas padat.

Pada segmen mobil hatchback, Suzuki sebagai salah satu produsen mobil yang meramaikan pasar otomotif Indonesia mengusung New Baleno sebagai andalannya.

Baca juga: PPKM Darurat, Berikut 8 Titik Penyekatan di Kabupaten Bogor

Suzuki Baleno Hatchback FaceliftKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Suzuki Baleno Hatchback Facelift

Menilik dapur pacunya, New Baleno dibekali dengan mesin DOHC dengan nama K14B. Mesin dengan 4 silinder 16 katup ini memiliki kapasitas total 1.373 cc. Suzuki memberikan 2 pilihan sistem transmisi pada mobil ini, manual dan matik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari data yang diterima Redaksi Kompas.com, Senin (5/7/2021), di wilayah Yogyakarta ada diskon dari diler yang berlaku untuk New Baleno baik varian transmisi manual maupun matiknya.

Dengan adanya diskon Rp 24 juta, saat ini New Baleno di Yogyakarta dibanderol Rp 223 juta untuk varian manual dan Rp 235 juta untuk versi matiknya.

Baca juga: PPnBM Diperpanjang, Ini Harga Toyota Raize di Wilayah Solo

Suzuki Baleno Hatchback FaceliftKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Suzuki Baleno Hatchback Facelift

Harap diingat, selama masa PPKM Darurat ini, jaringan diler mobil Suzuki di Yogyakarta menutup seluruh layanan di tempat untuk sementara waktu.

Menurut pengakuan salah satu agen penjualan yang bertugas, pada masa PPKM ini akan difokuskan penjualan melalui situs online saja.

Konsumen bisa mengakses situs resmi PT Sumber Baru Mobil sebagai jaringan diler mobil Suzuki di Yogyakarta melalui tautan berikut. Akan ada kontak agen penjualan yang bisa dihubungi untuk komunikasi lebih lanjut.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.