Mobil Baru Honda Meluncur Sore Ini

Kompas.com - 03/05/2021, 14:02 WIB
Honda Prospect Motor tebar teaser produk barunya INSTAGRAM @hondaismeHonda Prospect Motor tebar teaser produk barunya

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) akan meramaikan kembali pasar otomotif Tanah Air dengan merilis produk barunya dengan tajuk World Premier pada pukul 15.00 WIB.

Sejak pekan lalu, Honda sudah memamerkan sinyal mobil barunya melalui tampilan via akun instagram resminya, @hondaisme pada Rabu (28/4/2021).

Sekilas nampak siluet desain solid wing face dari visual gril, lampu depan DRL di bagian tas, serta emblem Honda di bagian tengah juga diperlihatkan.

Baca juga: Tuntutan Perusahaan Otobus Terus Bergulir Sampai OJK

Selang beberapa hari kemudian, giliran bagian belakang mobil yang ditunjukan. Masih berupa siluet, yang menampilkan lampu belakang mobil dengan menggunakan lampu LED.

Sayangnya, informasi produk tersebut masih menjadi teka-teki. Meski demikian, banyak spekulasi yang muncul dari teaser tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Honda Indonesia (@hondaisme)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pertama adalah WR-V yang bermain di segmen SUV kompak, mengingat tren SUV lima penumpang ini sedang naik daun. Terutama setelah Toyota Raize dan Daihatsu Rocky resmi mengaspal.

Berikutnya, bisa saja generasi HR-V terbaru, yang visual olah digitalnya sempat ramai di dunia maya. Menariknya, bila dilihat sekilas fascia depan HR-V tersebut mirip dengan teaser yang ditampilkan.

Terakhir adalah BR-V. Seperti diketahui mobil SUV sudah cukup lama tidak mendapat sentuhan baru, jadi cukup wajar bila Honda akan meluncurkan generasi terbarunya.

Hasil olah digital Honda HR-V terbaru yang akan meluncur pada tahun 2021.creative311.com Hasil olah digital Honda HR-V terbaru yang akan meluncur pada tahun 2021.

Bukan HR-V, CR-V, BR-V, dan WR-V?

Ketika tim redaksi mengkonfirmasi tentang hal ini, Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy masih enggan untuk memberikan informasi lebih detail.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.