Iming-iming Honda di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 16/04/2021, 08:42 WIB
Honda Jakarta Center IIMS Hybrid 2021 HPMHonda Jakarta Center IIMS Hybrid 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda Jakarta Center (HJC) ikut hadir dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung dari 15-25 April 2021.

Tak hanya mamajang line-up produk saja, dengan tema Bahagia Bersama Honda Baru, ada ragam program penjualan menarik yang menjadi gimik bagi calon konsumen selama pameran berjalan.

Berlokasi di Hall D8, Honda merancang booth dengan konsep advance dan sporty bersama empat produk barunya, yakni Brio RS Urbanite, CR-V, Odyssey, dan City Hatchback RS, serta rangkain model lawasnya.

Baca juga: IIMS Hybrid Dibuka, Ini Harapan Jokowi untuk Sektor Otomotif Nasional

Hendra Kustiawan, Director Honda Jakarta Center (HJC) mengatakan, berbekal semangat dan harapan baru, Honda mampu menjawab semua tantangan dengan meluncurkan beberapa produk terbaru dan membanggakan.

Honda Jakarta Center IIMS Hybrid 2021HPM Honda Jakarta Center IIMS Hybrid 2021

Demi kenyamanan konsumen, mengingat pemeran dihelat saat pandemi Covid-19, HJC tetap menjaga protokol kesehatan di area booth. Bahkan untuk mencegah kerumunam, diterapkan sistem antrean digital menggunakan sensor guna membatasi jumlah pengunjung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Honda Jakarta Center, selaku Main Dealer Honda beserta 49 Diler Honda di wilayah Jabodetabek, berkomitmen memberikan pelayanan jual maupun purnajual yang baik kepada seluruh mitra dan konsumen Honda," kata Hendra dalam keterangan resminya, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: Mitsubishi Andalkan Xpander di IIMS Hybrid 2021

Honda Jakarta Center IIMS Hybrid 2021HPM Honda Jakarta Center IIMS Hybrid 2021

Dari sisi program penjualan selama acara, Honda menawarkan beberapa kemudahan dalam hal kepemilikan produk-produknya.

Mulai dari TDP Rp 20 jutaan, cicilan mulai Rp 2 jutaan, bunga mulai nol persen, lucky dip berhadiah ratusan juta, hadiah langsung vocher service & part, undian berhadiah Honda Brio, serta lainnya.

 



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.