Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iming-iming Honda di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 16/04/2021, 08:42 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda Jakarta Center (HJC) ikut hadir dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung dari 15-25 April 2021.

Tak hanya mamajang line-up produk saja, dengan tema Bahagia Bersama Honda Baru, ada ragam program penjualan menarik yang menjadi gimik bagi calon konsumen selama pameran berjalan.

Berlokasi di Hall D8, Honda merancang booth dengan konsep advance dan sporty bersama empat produk barunya, yakni Brio RS Urbanite, CR-V, Odyssey, dan City Hatchback RS, serta rangkain model lawasnya.

Baca juga: IIMS Hybrid Dibuka, Ini Harapan Jokowi untuk Sektor Otomotif Nasional

Hendra Kustiawan, Director Honda Jakarta Center (HJC) mengatakan, berbekal semangat dan harapan baru, Honda mampu menjawab semua tantangan dengan meluncurkan beberapa produk terbaru dan membanggakan.

Honda Jakarta Center IIMS Hybrid 2021HPM Honda Jakarta Center IIMS Hybrid 2021

Demi kenyamanan konsumen, mengingat pemeran dihelat saat pandemi Covid-19, HJC tetap menjaga protokol kesehatan di area booth. Bahkan untuk mencegah kerumunam, diterapkan sistem antrean digital menggunakan sensor guna membatasi jumlah pengunjung.

"Honda Jakarta Center, selaku Main Dealer Honda beserta 49 Diler Honda di wilayah Jabodetabek, berkomitmen memberikan pelayanan jual maupun purnajual yang baik kepada seluruh mitra dan konsumen Honda," kata Hendra dalam keterangan resminya, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: Mitsubishi Andalkan Xpander di IIMS Hybrid 2021

Honda Jakarta Center IIMS Hybrid 2021HPM Honda Jakarta Center IIMS Hybrid 2021

Dari sisi program penjualan selama acara, Honda menawarkan beberapa kemudahan dalam hal kepemilikan produk-produknya.

Mulai dari TDP Rp 20 jutaan, cicilan mulai Rp 2 jutaan, bunga mulai nol persen, lucky dip berhadiah ratusan juta, hadiah langsung vocher service & part, undian berhadiah Honda Brio, serta lainnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com