Cek Harga Terbaru Skutik Honda di Surabaya per April 2021

Kompas.com - 11/04/2021, 12:41 WIB
Pembaruan Honda Beat Street AHMPembaruan Honda Beat Street

SURABAYA, KOMPAS.com - Segmen motor skuter matik (skutik) kian ramai di Indonesia. Terbukti di jalanan Indonesia, skutik jadi jenis sepeda motor yang paling banyak ditemukan.

Bukan tanpa sebab, skutik menawarkan cara berkendara yang praktis tanpa perlu mengoper gigi atau menarik tuas kopling. Pengendalian sepenuhnya ada pada kedua tangan.

Tidak hanya skutik bongsor dengan kapasitas mesin di atas 150 cc. Skutik dengan kapasitas mesin 125 cc ke bawah pun masih banyak diminati. Ini disebabkan harga belinya yang relatif lebih murah dari skutik bongsor.

Baca juga: Upgrade CVT Motor Matik, Apa Saja yang Perlu Diubah?

All New Honda Scoopy KOMPAS.com/Gilang All New Honda Scoopy

Honda paham akan potensi segmen pasar skutik 125 cc ke bawah. Maka dari itu muncul berbagai model skutik bikinan Honda seperti BeAT, Scoopy, Vario, dan Genio.

Kompas.com telah menilik kisaran harga skutik baru produksi Honda. Dengan biaya paling sedikit Rp 18 jutaan, skutik baru sudah bisa dibawa pulang.

Pada April 2021 ini, ada perubahan harga pada beberapa skutik 125 cc ke bawah milik Honda.

"Untuk Honda BeAT dan Scoppy ada kenaikan harga kira-kira sebesar Rp 100.000," ungkap Tory Setiawan selaku Marketing Executive PT MPM Motor Gateway, jaringan diler motor Honda di Surabaya dan sekitarnya, saat dihubungi Kompas.com pada Sabtu (10/4/2021).

Baca juga: Tips Deteksi Masalah Sepeda Motor Melalui MIL

Honda Genio                        Foto: Istimewa Honda Genio

Tory juga menjelaskan bahwa ada penawaran promo berupa paket DP ringan dari jaringan diler PT MPM Motor Gateway untuk beberapa model skutik dengan besaran promo yang berbeda-beda.

Berikut daftar harga on the road (OTR) untuk skutik Honda 125 cc ke bawah yang berlaku di Surabaya per April 2021.

New BeAT Sporty CBS harga Rp 18.207.500

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X