Rayakan 50 Tahun, Toyota Sajikan Ragam Kemudahan Mobilitas

Kompas.com - 10/04/2021, 16:12 WIB
Tampilan Toyota Fortuner facelift TAMTampilan Toyota Fortuner facelift

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak sekadar meluncurkan Kijang Innova Special Edition saja, memperingati 50 tahun di Indonesia, Toyota juga memberikan deretan program menarik bagi calon konsumennya.

Mulai dari program usership, ownership, sampai purnajual yang diklaim makin menarik dan memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan dan sejalan dengan visi dari total mobility solution.

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan, mementum tahun emasmenjadi hal penting untuk menguatkan komitmen melakukan peningkatan berkelanjutan untuk kemudahan pelanggan mengakses solusi berbagai kebutuhan mobilitas.

Baca juga: Ini Beda Kijang Innova Limited Edition dengan Varian Venturer

"Bertepatan dengan ulang tahun ke 50 Toyota di Indonesia, kami tidak hanya akan hadirkan produk dengan teknologi dan spesifikasi yang lebih baik, namun juga program yang inovatif, mudah diakses, aman, serta nyaman bagi pelanggan sebagai bagian dari total mobility solution," ucap Anton dalam keterangan resminya, Jumat (9/4/2021).

Toyota 50 tahunKompas.com/Fathan Radityasani Toyota 50 tahun

Untuk usership, Toyota kini menperluas layanan melalui KINTO One yang mengusung prinsip syariah. Program ini diklaim hanya ada di Indonesia saja, dan memiliki pilihan produk yang lebih lengkap agar masyarakat bisa bermolitas bebas repot.

Kehadiran KINTO One juga dianggap sejalan bagi pelanggan yang lebih mengedepankan gaya hidup praktis. Cukp dengan membayar subsciption fee, konsumen sudah bisa menikmati layanan berlangganan kendaraan Toyota.

Menariknya lagi, pelanggan Toyota dapat menikmati pengalaman berkendara bebas repot, karena hanya dengan membayar biaya berlangganan tiap bulan, pajak, perpanjangan STNK, biaya asuransi, hingga servis semua ditanggung KINTO.

Toyota juga menawarkan opsi kepada pelanggan untuk membeli kendaraan yang dipakai pada akhir masa sewa. Khusus yang berlangganan Agya, akan mendapatkan spesial benefit berupa satu bulan subscription fee pada bulan ke-13.

Baca juga: Soal Peluncuran Raize, Toyota Bilang Sebentar Lagi

Kinto One Foto: Istimewa Kinto One

 

Dari program penjualan, Toyota menghadirkan ragam kemudahan kepemilikan jajaran produknya melalui perusahaan pembiayaan. Dengan program spektakuler, konsumen yang tertarik Agya, Calya, dan Corolla Cross bermesin bensin bakal mendapatkan special rate cicilan Rp 2 jutaan per bulan.

Khusus untuk pembelian Calya pada April-Mei 2021, pelanggan juga akan mendapatkan gratis cicilan mulai dari Rp 2,8 jutaan. Untuk Corolla Cross diberikan special rate 3,7 persen. Adanya juga Program Deal Cermat yang memberikan kepraktisan dengan cicilan mulai dari Rp 2 jutaan per bulan sudah termasuk paket servis dan asuransi all-risk selama tenor pembiayaan.

Sementara dari aftersales, bagi konseumen yang meminang Toyota model tertentu dengan VIN 2020 dan seterusnya, seperti Rush, Toyota 86, LC-200, Alphard, Vellfire, Corolla Cross, Yaris, Fortuner, Kijang Innova, dan C-HR, akan otomatis mendapat program Gratis Biaya Servis Berkala hingga yang keenam (maksimal 4 tahun atau 50,000 km mana yang tercapai lebih dahulu).

Baca juga: Toyota Tandai Perjalanan 50 Tahun di Indonesia

Kijang Innova Limited EditionDOK. TAM Kijang Innova Limited Edition

Terakhir, ada Promo Spesial Apresiasi 50 tahun Toyota Indonesia sepanjang April 2021. Konsumen yang melakukan perawatan berkala bakal mendapatkan pilihan gratis satu liter TMO Engine Synthetc dengan diskon lima persen, TMO Engine Oil Full Synthetic, hadiah eksklusif edisi 50 Tahun Toyota Indonesia, diskon 10 persen jasa servis, dan lainnya.

"Kedepannya, Toyota akan terus mengembangkan layanan untuk dapat memberikan solusi mobilitas secara menyeluruh yang mudah diakses. Tidak hanya untuk pelanggan, namun untuk semua masyarakat Indonesia," kata Marketing Director PT TAM, Fumitaka Kawashima.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X