Banyak Peminat, Pajero Sport Rockford Fosgate Ada Lagi di IIMS Virtual

Kompas.com - 26/02/2021, 13:21 WIB
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Demi menarik minat konsumen, salah satu gimmick yang ditawarkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam IIMS Virtual 2021 X Shopee adalah meluncurkan varian edisi terbatas.

Paling baru Mitsubishi memiliki Pajero Sport Rockford Fosgate yang kembali meluncur pada Januari 2021.

SUV ini dihargai Rp 568 juta (tipe Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition) dan Rp 609 juta (tipe Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition).

Intan Vidiasari, Deputy General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI, mengatakan, pandemi tak membuat prosesi launching harus tertunda.

Baca juga: Bayar Pajak Tahunan di Samsat Tidak Mudah, Banyak yang Manfaatkan Biro Jasa

Cuplikai gambar tayangan IIMS Virtual 2021 saat mengunjungi diler Mitsubishi.Dok. IIMS Cuplikai gambar tayangan IIMS Virtual 2021 saat mengunjungi diler Mitsubishi.

“Apapun yang sudah kami rencanakan buat konsumen, karena demand sudah kuat sekali, kami harus tetap luncurkan,” ujar Intan, dalam tayangan IIMS Virtual (25/2/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurutnya, peluncuran Pajero Sport Rockford Fosgate ini merupakan jawaban atas permintaan konsumen.

“Seperti batch ke-3 yang kurang dari 3 bulan sudah sold out, ternyata demand masih banyak. Akhirnya kami produksi lagi batch ke-4, sepertinya akan habis di bulan ini atau bulan depan,” ucap Intan.

Baca juga: Ada Relaksasi Pajak, Wuling Kasih Program Harga Jual Khusus

Interior Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate EditionMitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Interior Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition

Berbeda dari tipe lainnya, Pajero Sport Rockford Fosgate ini telah mendapat racikan audio berbeda yang memberikan sensasi kelas premium.

Selain itu, dari sisi tampilan kedua model Rockford Edition juga punya perbedaan. Misalnya pada Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition hadir melalui ragam aksesoris pendongkrak aura sporty.

Sedangkan untuk Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition dikemas dalam balutan warna putih. Namun kesan tangguh sebagai sebuah SUV tetap ditampilkan melalui beberapa penambahan kosmetik.

Baca juga: Polisi Siapkan Layanan SIM Virtual, Bisa Perpanjang dan Bikin Baru

Perangkat subwoofer Rockford Fosgate di Pajero Sport DakarMitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Perangkat subwoofer Rockford Fosgate di Pajero Sport Dakar

Tak hanya itu, tampilan ala SUV premium juga diberikan pada kabin Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition melalui paduan antara beige dan hitam. Sementara bagi Dakar Rockford Fosgate Edition, kabinnya dibalut warna gelap alias full black.

Masuk ke sisi interior, sesuai dengan edisinya, maka perangkat audio juga sudah terdongkrak kualitasnya melalui instalasi Rockford Fosgate dengan front speakers, tweeters & mid range speakers, rear tweeters, rear speakers, serta subwoofer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.