Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Relaksasi Pajak, Wuling Kasih Program Harga Jual Khusus

Kompas.com - 25/02/2021, 18:59 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemerintah telah memastikan untuk memberikan relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) mulai Maret 2021. Aturan ini dilakukan dalam rangka pemulihan sektor otomotif yang anjok terkena dampak pandemi.

Sejalan dengan rencana ini, Wuling Motors turut memberikan program yang dapat membantu para konsumen Indonesia lebih mudah mendapatkan kendaraan.

Dalam hal ini, para konsumen setia Wuling dapat berkesempatan untuk mendapatkan keringanan membeli produk-produk anyar dari Wuling seperti seri Confero, seri Cortez CT, hingga seri Almaz.

Baca juga: Daihatsu Mulai Ungkap Kecanggihan Fitur dan Mesin Rocky

Ada program penjualan spesial di diler Wuling.Dok. Wuling Motors Ada program penjualan spesial di diler Wuling.

Nathan Sun, Vice President Wuling Motors, mengatakan, program ini merupakan wujud dari komitmen jangka panjang Wuling dalam menghadirkan berbagai layanan yang prima bagi konsumen.

“Kali ini, kami ingin semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk Wuling pilihannya melalui kegiatan yang berjalan secara nasional ini,” ujar Nathan, dalam keterangan resmi (25/2/2021).

"Kami pun memiliki inisiatif untuk memberikan kontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional terutama di industri otomotif. Berlandaskan hal tersebut maka kami hadirkan program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’," katanya.

Baca juga: Beberapa Sebab Kemungkinan Tesla Enggan Berinvestasi di Indonesia

Wuling Experience Weekend kembali digelar di Jakarta.Istimewa Wuling Experience Weekend kembali digelar di Jakarta.

Dalam program "Lebih Ringan Beli Sekarang", Wuling memberikan paket harga yang istimewa pada produknya, berlaku untuk pembelian tunai atau kredit.

Tentunya, program menarik ini dapat dinikmati oleh konsumen mulai sekarang dengan mengunjungi Wuling.id atau diler terdekat.

"Kami berharap dengan program tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki produk mobil Wuling. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk segera miliki lini produk Wuling impian," tambah Nathan Sun.

Baca juga: Suzuki Karimun 3 Baris Bakal Masuk Indonesia?

Wuling Cortez CT Type SKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Wuling Cortez CT Type S

Selain itu, Wuling juga memiliki campaign yang bertajuk "New Excitement" dengan menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Termasuk, ada juga voucher trade-in senilai Rp 3 juta dan gratis asuransi selama masa tenor yang didukung oleh Wuling Finance. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com