Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi, Pajero Sport Facelift Meluncur 16 Februari 2021

Kompas.com - 08/02/2021, 10:41 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumor kehadiran Mitsubishi Pajero Sport facelift di Indonesia akhir terjawab. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), secara resmi mengumumkan peluncurannya akan dihelat pada 16 Februari 2021.

Presiden Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, penantian masyarakat Indonesia untuk New Pajero Sport telah berakhir.

"Kami akan meluncurkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia pada tanggal 16 Februari 2021 mendatang. Nantikan informasi update dan kehadirannya secara eksklusif di website dan kanal digital resmi MMKSI," ucap Nakamura dalam keterangan resminya, Senin (8/2/2021).

Baca juga: Pesan Mitsubishi Pajero Sport Facelift Sudah Bisa, Siapkan Rp 5 Juta

Pajero Sportmitsubishi-motors.com Pajero Sport

Walau wujud aslinya sudah banyak beredar di dunia maya, Mitsubishi juga ikut meyebarkan teaser dari Pajero Sport facelift yang bermain di segmen medium sport utility vehicle (SUV).

Mobil pesaing Toyota Fortuner yang pertama kali mengaspal di pasar Indonesia pada 2009 lalu itu, diklaim mendapatkan penerimaan positif serta menjadi dambaan sebagian masyarakat.

Jauh sebelum pengumuman resminya, Kompas.com telah mendapat informasi bila keran pemesanan Pajero Sport facelift sudah dibuka. Konsumen yang melakukan booking lebih awal, akan mendapat unit lebil cepat.

Baca juga: Komparasi Hyundai Palisade dengan Pajero Sport dan Fortuner

Pajero Sport Facelift 2021KOMPAS.com/Ruly Pajero Sport Facelift 2021

"Saat ini, pemesanan awal sudah dibuka dengan booking fee sekitar Rp 5 jutaan. Nanti setelah dirilis, para pemesan ini yang diprioritaskan," kata salah satu tenaga penjual Mitsubishi saat dihubungi, Selasa (2/2/2021).

Pajero Sport facelift hadir dengan tongkrongan baru yang lebih segar. Wajahnya dibuat lebih mewah dengan sentuhan futuristik yang sedikit mirip dengan Xpander.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com