Cara Produsen Ban Bertahan di Tengah Pandemi

Kompas.com - 25/02/2021, 20:30 WIB
Produk ban IRC yang dipajang pada Jakarta Fair 2015 Produk ban IRC yang dipajang pada Jakarta Fair 2015

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi pandemi di tengah era digitalisasi ini menjadi tantangan tersendiri bagi PT Gajah Tunggal Tbk untuk terus melakukan inovasi, agar dapat terus membuktikan eksistensi kepada masyarakat.

Kegiatan yang biasanya terlaksana secara offline, kini harus beralih menjadi online. Namun, PT Gajah Tunggal Tbk tetap dapat beradaptasi dengan baik di segala kondisi dan menjadi lebih dekat dengan konsumen.

Oleh sebab itu, melalui brand IRC berhasil meraih prestasi melalui Indonesia TOP Digital PR
Award 2021 dari TRAS N CO Indonesia dan diselenggarakan secara virtual pada hari Kamis, 25 Februari 2021.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi terhadap IRC yang mampu mengimplementasikan
pola dan strategi komunikasi melalui berbagai digital platform dan meningkatkan engagement dengan konsumen.

IRC Meraih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2021dok.IRC IRC Meraih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2021

Penghargaan ini diperoleh karena IRC dinilai berhasil memenuhi 3 parameter penilaian di dunia digital, Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect dalam kurun waktu satu tahun terakhir, yang dilaksanakan pada bulan November 2020 – Januari 2021.

Survei ini dilakukan kepada 150 kategori bisnis pada lebih dari 1.000 perusahaan di Indonesia.

“Kondisi pandemi sekarang ini tidak menjadi halangan bagi PT Gajah Tunggal Tbk untuk terus
memberikan inovasi kepada konsumen dengan memanfaatkan berbagai digital platform channel," kata Swenanda Yoanne Maria, Marketing Communication PT Gajah Tunggal Tbk dalam siaran resmi, Kamis (25/2/2021).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X