Hino Peduli Banjir, Beri Diskon Suku Cadang dan Jasa Servis

Kompas.com - 25/02/2021, 18:02 WIB
Mekanik Hino sedang mengecek truk Hino DOK. PT HMSIMekanik Hino sedang mengecek truk Hino

JAKARTA, KOMPAS.comBanjir yang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia sejak minggu lalu memang parah. Mulai dari rumah sampai kendaraan yang terendam, pastinya membuat rugi pemiliknya.

Begitu juga yang dirasakan para pengusaha yang truk-truk operasionalnya terendam yang membuat usahanya terhambat. Lalu, sebagai wujud kepedulian Hino terhadap bisnis dan operasional customer, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melaksanakan program Service Campaign “Hino Peduli Banjir” yang berlangsung selama bulan Februari 2021 hingga Maret 2021.

Untuk memanfaatkan program ini, bisa dengan langsung mendatangi diler Hino terdekat dan bisa mendapatkan diskon suku cadang sampai 35 persen dan diskon jasa servis hingga 50 persen.

Baca juga: Dalam Waktu Dekat, Mobil Listrik MG Siap Mengaspal di Indonesia

Mekanik Hino sedang servis perawatan trukDOK. PT HMSI Mekanik Hino sedang servis perawatan truk

Selain itu Hino juga memberikan gratis pengecekan 55 item (Free Check-Up Campaign) pada kendaraan yang terdampak banjir, antara lain mesin, transmissi, propeller shaft, rear axle, system hydraulic, sistem rem dan roda, sistem kemudi, sistem suspensi, sistem kelistrikan, bodi kendaraan dan lainnya.

Program ini juga diberikan pada customer yang membutuhkan servis di lokasi mereka, jika unit kendaraan mereka tidak dapat menjangkau ke diler terdekat.

Baca juga: Viral, Video Cewek ABG Bonceng Tiga Ngebut hingga Masuk Selokan

Irwan Supriyono, After Sales Service Director HMSI mengatakan, Hino menyediakan Program Hino Peduli Banjir 2021 agar membantu unit customer bisa segera beroperasi kembali, dan meringankan beban biaya perbaikan mereka.

“Musibah yang terjadi ini tentunya berdampak pada pelanggan kami yang kendaraannya terendam banjir. Program ini sekaligus menjamin layanan purna jual Hino sebagai yang utama dalam menjaga kendaraan sebagai salah satu investasi dari customer,” ucap Irwan dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Kamis (25/2/2021).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X