Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hino Peduli Banjir, Beri Diskon Suku Cadang dan Jasa Servis

Kompas.com - 25/02/2021, 18:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comBanjir yang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia sejak minggu lalu memang parah. Mulai dari rumah sampai kendaraan yang terendam, pastinya membuat rugi pemiliknya.

Begitu juga yang dirasakan para pengusaha yang truk-truk operasionalnya terendam yang membuat usahanya terhambat. Lalu, sebagai wujud kepedulian Hino terhadap bisnis dan operasional customer, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melaksanakan program Service Campaign “Hino Peduli Banjir” yang berlangsung selama bulan Februari 2021 hingga Maret 2021.

Untuk memanfaatkan program ini, bisa dengan langsung mendatangi diler Hino terdekat dan bisa mendapatkan diskon suku cadang sampai 35 persen dan diskon jasa servis hingga 50 persen.

Baca juga: Dalam Waktu Dekat, Mobil Listrik MG Siap Mengaspal di Indonesia

Mekanik Hino sedang servis perawatan trukDOK. PT HMSI Mekanik Hino sedang servis perawatan truk

Selain itu Hino juga memberikan gratis pengecekan 55 item (Free Check-Up Campaign) pada kendaraan yang terdampak banjir, antara lain mesin, transmissi, propeller shaft, rear axle, system hydraulic, sistem rem dan roda, sistem kemudi, sistem suspensi, sistem kelistrikan, bodi kendaraan dan lainnya.

Program ini juga diberikan pada customer yang membutuhkan servis di lokasi mereka, jika unit kendaraan mereka tidak dapat menjangkau ke diler terdekat.

Baca juga: Viral, Video Cewek ABG Bonceng Tiga Ngebut hingga Masuk Selokan

Irwan Supriyono, After Sales Service Director HMSI mengatakan, Hino menyediakan Program Hino Peduli Banjir 2021 agar membantu unit customer bisa segera beroperasi kembali, dan meringankan beban biaya perbaikan mereka.

“Musibah yang terjadi ini tentunya berdampak pada pelanggan kami yang kendaraannya terendam banjir. Program ini sekaligus menjamin layanan purna jual Hino sebagai yang utama dalam menjaga kendaraan sebagai salah satu investasi dari customer,” ucap Irwan dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Kamis (25/2/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com