Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hino Peduli Banjir, Beri Diskon Suku Cadang dan Jasa Servis

JAKARTA, KOMPAS.com – Banjir yang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia sejak minggu lalu memang parah. Mulai dari rumah sampai kendaraan yang terendam, pastinya membuat rugi pemiliknya.

Begitu juga yang dirasakan para pengusaha yang truk-truk operasionalnya terendam yang membuat usahanya terhambat. Lalu, sebagai wujud kepedulian Hino terhadap bisnis dan operasional customer, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melaksanakan program Service Campaign “Hino Peduli Banjir” yang berlangsung selama bulan Februari 2021 hingga Maret 2021.

Untuk memanfaatkan program ini, bisa dengan langsung mendatangi diler Hino terdekat dan bisa mendapatkan diskon suku cadang sampai 35 persen dan diskon jasa servis hingga 50 persen.

Selain itu Hino juga memberikan gratis pengecekan 55 item (Free Check-Up Campaign) pada kendaraan yang terdampak banjir, antara lain mesin, transmissi, propeller shaft, rear axle, system hydraulic, sistem rem dan roda, sistem kemudi, sistem suspensi, sistem kelistrikan, bodi kendaraan dan lainnya.

Program ini juga diberikan pada customer yang membutuhkan servis di lokasi mereka, jika unit kendaraan mereka tidak dapat menjangkau ke diler terdekat.

Irwan Supriyono, After Sales Service Director HMSI mengatakan, Hino menyediakan Program Hino Peduli Banjir 2021 agar membantu unit customer bisa segera beroperasi kembali, dan meringankan beban biaya perbaikan mereka.

“Musibah yang terjadi ini tentunya berdampak pada pelanggan kami yang kendaraannya terendam banjir. Program ini sekaligus menjamin layanan purna jual Hino sebagai yang utama dalam menjaga kendaraan sebagai salah satu investasi dari customer,” ucap Irwan dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Kamis (25/2/2021).

https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/25/180200615/hino-peduli-banjir-beri-diskon-suku-cadang-dan-jasa-servis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke