Dalam Waktu Dekat, Mobil Listrik MG Siap Mengaspal di Indonesia

Kompas.com - 24/02/2021, 09:22 WIB
MG Motor Indonesia resmi menghadirkan MG ZS, Selasa (24/3/2020). Produk SUV ini hadir dengan beberapa fitur menarik dengan dua varian yakni Excite Rp 255,8 juta serta Ignite yang dibanderol Rp 289,8 juta. Di akhir perkenalan ZS, managemen MG Motor Indonesia juga memperlihatkan MG HS produk yang sebentar lagi juga akan dibawa ke Indonesia. Sattaphan Kantha / MG Motor IndonesiaMG Motor Indonesia resmi menghadirkan MG ZS, Selasa (24/3/2020). Produk SUV ini hadir dengan beberapa fitur menarik dengan dua varian yakni Excite Rp 255,8 juta serta Ignite yang dibanderol Rp 289,8 juta. Di akhir perkenalan ZS, managemen MG Motor Indonesia juga memperlihatkan MG HS produk yang sebentar lagi juga akan dibawa ke Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam waktu dekat, MG Motor Indonesia bakal mengenalkan produk terbarunya yang diklaim memiliki teknologi dan inovasi terkini.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan menyuguhkan sesuatu yang baru, termasuk kekuatan MG dari segi electric vehicle (EV).

"Kalau bicarakan EV di Indonesia, kami ingin memberikan produk yang terkini. Apakah elektrifikasi atau EV akan masuk, saya sampaikan kita akan perkenalkan itu kepada market Indonesia dalam waktu dekat," ucap Arief, saat media visit Kompas Gramedia Group secara virtual, Selasa (23/2/2021).

Baca juga: Cara Daihatsu Produksi Mobil Ramah Lingkungan Tanpa Elektrifikasi

Kehadiran produk MG ZS EV dan MG3 menarik perhatian di Thailand Motor Expo 2019TME 2019 Kehadiran produk MG ZS EV dan MG3 menarik perhatian di Thailand Motor Expo 2019

Untuk model dan kepastian waktunya, Arief memang belum memberikan jawaban secara lugas. Namun dipastikan peluncurannya sudah tak lama lagi.

Seperti diketahui, rumor kehadiran SUV elektrik yang digadang-gadang berbasis MG ZS memang sudah santer terdengar. Apalagi unitnya juga sudah terdaftar dalam Permendagri Nomor 1 Tahun 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kehadiran tertulis dengan kode ZS EV (4x2) A/T dengan memiliki nilai dasar NJKb sebesar Rp 423 juta, serta Dasar Pengenaan Pajak (DPP) Rp 444,15 juta.

Baca juga: Pemerintah RI Buka Peluang Kemitraan Baterai Kendaraan Listrik Nasional

MG ZS EVCARANDBIKE.com MG ZS EV

"Intinya kami akan ada suatu teknologi terkini yang akan kami rilis dalam waktu dekat. Pastinya kita juga pertimbangkan, karena situasi saat ini masih ada PPKM dari pemerintah," kata Arief.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.