CR-V Facelift Siap Meluncur, Diskon Model Lama Tembus Rp 20 Juta

Kompas.com - 18/02/2021, 12:12 WIB
Honda CR-V Prestige Turbo tahun 2017 masih layak dilirik untuk kendaraan harian. Kompas.com / Setyo AdiHonda CR-V Prestige Turbo tahun 2017 masih layak dilirik untuk kendaraan harian.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah mengumumkan bakal meluncurkan sejumlah produk baru. Hal ini jadi pertanda bahwa Honda akan agresif pada tahun 2021.

Pasalnya pada tahun lalu, Honda praktis hanya meluncurkan Civic hatchback facelift. Selebihnya tak ada lagi model baru yang meluncur.

Walau demikian, Honda memang masih menutup rapat informasi produk baru yang bakal meluncur. Tapi dari beberapa bocoran yang beredar, dapat kita telusuri bahwa salah satu mobil tersebut adalah CR-V facelift.

Baca juga: Ingat, Tidak Ada Tilang pada Ganjil Genap Bogor, Hanya Ini Sanksinya

Honda CR-V Prestige Turbo tahun 2017 masih layak dilirik untuk kendaraan harian. Kompas.com / Setyo Adi Honda CR-V Prestige Turbo tahun 2017 masih layak dilirik untuk kendaraan harian.

“Saat ini kami belum bisa memberikan komentar dulu,” ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing HPM, kepada Kompas.com belum lama ini.

“Kalau ditanya penyegaran produk, memang itu menjadi salah satu strategi kami, tapi model dan waktunya tidak bisa kami informasikan sekarang karena tergantung kebutuhan konsumen dan kondisi pasar,” kata Billy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meskipun model barunya diprediksi segera hadir, sejumlah diler masih memasarkan CR-V model sebelumnya. Menariknya mobil ini ditawarkan dengan diskon yang lumayan besar.

Baca juga: Deretan Mobil Honda yang Dapat Insentif PPnBM, Jazz Jadi Seharga Mobilio

Honda CR-V Prestige Turbo tahun 2017 masih layak dilirik untuk kendaraan harian. Kompas.com / Setyo Adi Honda CR-V Prestige Turbo tahun 2017 masih layak dilirik untuk kendaraan harian.

“Konsumen CR-V NIK 2020 bisa dapat potongan langsung sebesar Rp 20 juta,” ujar salah satu pramuniaga diler Honda di Jakarta Pusat, kepada Kompas.com (17/2/2021).

“Tentu saja unitnya tidak banyak dan hanya varian tertentu, serta warna juga tidak bisa pilih,” kata pramuaga tadi.

Bicara soal harga, saat ini CR-V dibanderol mulai Rp 470 juta (tipe 2.0L i-VTEC) sampai Rp 545,5 juta (tipe 1.5L Prestige Turbo).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.