Galang Hendra Jelajahi Jogya Pakai Aerox Baru

Kompas.com - 07/02/2021, 15:01 WIB
Galang Hendra Pratama Foto: YamahaGalang Hendra Pratama
|

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap World Supersport 600 (WSS) Galang Hendra Pratama mengatakan sudah beberapa bulan ketagihan mengendarai All New Aerox 155.

“Beberapa bulan terakhir ini saya lagi akrab-akrabnya dengan All New Aerox 155 Connected. Beraktivitas ngubek-ngubek Jogya pakai ini," kata Galang dalam rilis resmi Yamaha, Minggu (7/2/2021).

Baca juga: Mobil Nekat Terjang Banjir Mesin Bisa Pecah, Biaya Perbaikan Puluhan Juta Rupiah

Galang Hendra PratamaFoto: Yamaha Galang Hendra Pratama

Galang yang musim 2021 bergabung dengan Ten Kate Racing tersebut mengatakan, skutik baru Yamaha tersebut sangat cocok buat anak muda.

"Saya menilai memang motor ini sangat pas untuk anak-anak jaman now (milenial) yang karakternya sporty, agresif, dan penuh percaya diri," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

All New Aerox 155 meluncur pada November 2020. Sama seperti generasi Nmax 155 terbaru, Aerox kini juga sudah bisa terkoneksi smartphone dengan fitur Y-Connect.

Baca juga: Komitmen Jakarta dalam Menata Transportasi yang Humanis

Galang Hendra PratamaFoto: Twitter Total Motorcycle Galang Hendra Pratama

Aerox 155 dibekali mesin Bluecore 155 cc, berpendingin cairan, dan sudah dilengkapi teknologi VVA. Mampu menghasilkan 11,3 kW pada 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

Dengan berat 125 kg, Aerox baru diklaim memiliki power rate ratio (PWR) terbaik di kelasnya. Jika dibagi tenaga dengan bobotnya, akan mendapat angka 0,09 kW/kg.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.