Suzuki Kasih Servis Gratis buat Motor dan Mobil Korban Banjir Kalsel

Kompas.com - 27/01/2021, 19:21 WIB
Ilustrasi servis mobil di bengkel Suzuki. DOK. SUZUKI INDOMOBIL SALESIlustrasi servis mobil di bengkel Suzuki.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berinisiatif memberikan servis gratis bagi pemilik kendaraan Suzuki di Kalimantan Selatan melalui program servis Peduli Banjir.

Seperti diketahui, musibah banjir yang melanda sebagian besar wilayah Kalimantan Selatan terjadi pada Senin, 11 Januari 2021.

Banyak kendaraan yang mengalami kerusakan hingga membuat transportasi terhambat. Untuk itu, PT SIS memberikan program servis buat motor dan mobil.

Program yang berlaku bagi pemilik motor Suzuki akan berlangsung dari 25-30 Januari 2021. Sementara buat mobil periodenya lebih panjang, mulai 25 Januari-19 Februari 2021.

Baca juga: Daihatsu Rocky Hybrid Siap Meluncur Tahun Ini

PUPR pasang Jembatan Bailey (besi) sementara pengganti jembatan Salim yang putus akibat banjir di Kalimantan Selatan DOK. KEMENTERIAN PUPR PUPR pasang Jembatan Bailey (besi) sementara pengganti jembatan Salim yang putus akibat banjir di Kalimantan Selatan

Lewat program ini, konsumen akan mendapatkan gratis jasa servis, serta diskon untuk suku cadang dan biaya pengangkutan bagi kendaraan yang terdampak banjir.

Hariadi, Assist. To Service Dept. Head PT SIS, mengatakan, program ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan bentuk tanggung jawab kepada konsumen.

“Sebagai kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir, kami mengadakan program servis Peduli Banjir untuk membantu memperbaiki kendaraan konsumen agar bisa digunakan beraktivitas kembali,” ujar Hariadi, dalam keterangan resmi (26/1/2021).

Baca juga: Roda Truk Copot di Jalan Tol, Ini Bahaya yang Sulit Diantisipasi

Ilustrasi servis mobil di bengkel Suzuki.DOK. SUZUKI INDOMOBIL SALES Ilustrasi servis mobil di bengkel Suzuki.

Untuk mengikuti program ini, konsumen hanya perlu mendatangi diler yang sudah bekerja sama. Bagi pemilik mobil, bisa datang ke bengkel resmi diler Mitra Megah Profitamas di Jalan Jend. Ahmad Yani Km 5,5 No.1, Banjarmasin.

Di sana, konsumen akan mendapatkan pemeriksaan gratis (free general check up), subsidi biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi menuju bengkel, serta diskon suku cadang sebesar 20 persen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, bagi konsumen yang sepeda motornya terdampak banjir dan berdomisili di Banjarbaru, Kandangan, Barabai, Pelaihari, Batulicin, dan Tanjung bisa mendatangi diler Delta Abadi Sentosa.

Nantinya konsumen sepeda motor bisa mendapatkan layanan servis ringan dan servis berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis menuju bengkel, dan diskon 20 persen untuk suku cadang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X