Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Suzuki Kasih Servis Gratis buat Motor dan Mobil Korban Banjir Kalsel

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berinisiatif memberikan servis gratis bagi pemilik kendaraan Suzuki di Kalimantan Selatan melalui program servis Peduli Banjir.

Seperti diketahui, musibah banjir yang melanda sebagian besar wilayah Kalimantan Selatan terjadi pada Senin, 11 Januari 2021.

Banyak kendaraan yang mengalami kerusakan hingga membuat transportasi terhambat. Untuk itu, PT SIS memberikan program servis buat motor dan mobil.

Program yang berlaku bagi pemilik motor Suzuki akan berlangsung dari 25-30 Januari 2021. Sementara buat mobil periodenya lebih panjang, mulai 25 Januari-19 Februari 2021.

Lewat program ini, konsumen akan mendapatkan gratis jasa servis, serta diskon untuk suku cadang dan biaya pengangkutan bagi kendaraan yang terdampak banjir.

Hariadi, Assist. To Service Dept. Head PT SIS, mengatakan, program ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan bentuk tanggung jawab kepada konsumen.

“Sebagai kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir, kami mengadakan program servis Peduli Banjir untuk membantu memperbaiki kendaraan konsumen agar bisa digunakan beraktivitas kembali,” ujar Hariadi, dalam keterangan resmi (26/1/2021).

Untuk mengikuti program ini, konsumen hanya perlu mendatangi diler yang sudah bekerja sama. Bagi pemilik mobil, bisa datang ke bengkel resmi diler Mitra Megah Profitamas di Jalan Jend. Ahmad Yani Km 5,5 No.1, Banjarmasin.

Di sana, konsumen akan mendapatkan pemeriksaan gratis (free general check up), subsidi biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi menuju bengkel, serta diskon suku cadang sebesar 20 persen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, bagi konsumen yang sepeda motornya terdampak banjir dan berdomisili di Banjarbaru, Kandangan, Barabai, Pelaihari, Batulicin, dan Tanjung bisa mendatangi diler Delta Abadi Sentosa.

Nantinya konsumen sepeda motor bisa mendapatkan layanan servis ringan dan servis berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis menuju bengkel, dan diskon 20 persen untuk suku cadang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/01/27/192100815/suzuki-kasih-servis-gratis-buat-motor-dan-mobil-korban-banjir-kalsel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke