Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Listrik NIU Sementara Cuma Bisa Dibeli Tunai

Kompas.com - 09/01/2021, 11:56 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepeda motor listrik NIU dijual di Indonesia dengan beberapa model. Harga yang ditawarkan pun juga beragam.

NIU dijual mulai dari Rp 20 jutaan hingga Rp 70 jutaan. Harga tersebut tergantung dari model dan kapasitas baterai yang digunakan.

Baca juga: Motor Listrik NIU Buka Premium Store Pertama di Mal Grand Indonesia

Dengan banderol puluhan juta, motor listrik NIU sementara ini hanya bisa dibeli secara cash (tunai). Konsumen yang tertarik belum bisa membelinya secara kredit.

Premium store motor listrik NIU di Grand IndonesiaIstimewa Premium store motor listrik NIU di Grand Indonesia

Irvan Yuniardi, Sales and After Sales Manager PT Moove Motor Asia, mengatakan, di 2021, jika tidak ada halangan, pihaknya akan bekerja sama dengan beberapa leasing.

"Saat ini, lagi ada beberapa komunikasi dengan leasing. Kalau leasing sudah ada, mungkin bisa merambah ke segmen menengah ke bawah," ujar Irvan, saat konferensi video, Jumat (9/1/2020).

Baca juga: 2 Model Baru Motor Listrik NIU Meluncur, Langsung Diskon 10 Persen

Motor listrik NIU di Indonesia saat ini ada empat model, antara lain Gova 03 (40 Ah), NLite, NGT, dan NQi Sport. Khusus NGT dan NQi tersedia dengan dua pilihan kapasitas baterai. Harganya sendiri mulai Rp 23 jutaan hingga Rp 73 jutaan.

Belum lama ini, PT Moove Motor Asia juga membuka premium store NIU di mal Grand Indonesia. Selain memamerkan beragam produk NIU, calon konsumen juga bisa melakukan test ride di sana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com