Motor Listrik NIU Sementara Cuma Bisa Dibeli Tunai

Kompas.com - 09/01/2021, 11:56 WIB
Premium store motor listrik NIU di Grand Indonesia IstimewaPremium store motor listrik NIU di Grand Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepeda motor listrik NIU dijual di Indonesia dengan beberapa model. Harga yang ditawarkan pun juga beragam.

NIU dijual mulai dari Rp 20 jutaan hingga Rp 70 jutaan. Harga tersebut tergantung dari model dan kapasitas baterai yang digunakan.

Baca juga: Motor Listrik NIU Buka Premium Store Pertama di Mal Grand Indonesia

Dengan banderol puluhan juta, motor listrik NIU sementara ini hanya bisa dibeli secara cash (tunai). Konsumen yang tertarik belum bisa membelinya secara kredit.

Premium store motor listrik NIU di Grand IndonesiaIstimewa Premium store motor listrik NIU di Grand Indonesia

Irvan Yuniardi, Sales and After Sales Manager PT Moove Motor Asia, mengatakan, di 2021, jika tidak ada halangan, pihaknya akan bekerja sama dengan beberapa leasing.

"Saat ini, lagi ada beberapa komunikasi dengan leasing. Kalau leasing sudah ada, mungkin bisa merambah ke segmen menengah ke bawah," ujar Irvan, saat konferensi video, Jumat (9/1/2020).

Baca juga: 2 Model Baru Motor Listrik NIU Meluncur, Langsung Diskon 10 Persen

Motor listrik NIU di Indonesia saat ini ada empat model, antara lain Gova 03 (40 Ah), NLite, NGT, dan NQi Sport. Khusus NGT dan NQi tersedia dengan dua pilihan kapasitas baterai. Harganya sendiri mulai Rp 23 jutaan hingga Rp 73 jutaan.

Belum lama ini, PT Moove Motor Asia juga membuka premium store NIU di mal Grand Indonesia. Selain memamerkan beragam produk NIU, calon konsumen juga bisa melakukan test ride di sana.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X