Motor Listrik NIU Buka Premium Store Pertama di Mal Grand Indonesia

Kompas.com - 08/01/2021, 17:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pabrikan motor listrik NIU menegaskan komitmennya untuk berjualan di Indonesia. Belum lama ini, NIU resmi membuka premium store pertamanya di Grand Indonesia.

Bekerja sama dengan PT Moove Motors Asia sebagai authorized dealer di Indonesia, toko ini menawarkan beragam produk NIU, mulai dari sepeda listrik hingga motor listrik.

Baca juga: 2 Model Baru Motor Listrik NIU Meluncur, Langsung Diskon 10 Persen

Toko ini akan menampilkan rangkaian lengkap produk NIU di Asia, mulai dari seri N, seri U, hingga seri yang akan segera diluncurkan di dunia, yakni EUB-01.

Pengunjung dapat merasakan langsung uji coba aplikasi cerdas NIU yang interaktif serta bagaimana mulusnya sepeda motor listrik di dalam mal.

Premium store motor listrik NIU di Grand IndonesiaIstimewa Premium store motor listrik NIU di Grand Indonesia

Semua kendaraan NIU terhubung dengan NIU Cloud, memungkinkan penggunanya untuk terhubung dengan kendaraan selama 24 jam melalui aplikasi.

Pengendara dapat memeriksa status baterai, histori perjalanan, mencari lokasi kendaraannya, dan diberi peringatan jika ada pergerakan mencurigakan di motornya.

Vincent Yap, CEO Moove Motors Asia, mengatakan, Jakarta merupakan kota di mana mengendarai kendaraan beroda dua itu perlu, selagi menjaga lingkungan yang akan memberikan manfaat pada masyarakat.

Premium store motor listrik NIU di Grand IndonesiaIstimewa Premium store motor listrik NIU di Grand Indonesia

“Karena cuaca, kemacetan, dan protokol kesehatan yang ketat, di sini kami menyediakan lingkungan yang paling nyaman bagi pelanggan untuk merasakan teknologi kendaraan listrik yang luar biasa sebagai transportasi alternatif, atau bahkan sebagai utama,” ujar Vincent, dalam keterangan resminya, Jumat (8/1/2021).

Baca juga: Motor Listrik Baru NIU Meluncurkan Dua Produk Mulai Desember

Premium store NIU juga menyediakan layanan khusus, menawarkan bantuan dan saran. Untuk mengatur jadwal uji berkendara atau kunjungan ke toko, bisa menghubungi +62 818 1820 0886.

Soal kisaran harga, motor listrik NIU dibanderol mulai Rp 50 jutaan hingga Rp 70 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.