2 Model Baru Motor Listrik NIU Meluncur, Langsung Diskon 10 Persen

Kompas.com - 17/12/2020, 13:41 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - NIU produsen motor listrik asal China resmi meluncurkan dua model baru untuk pasar Indonesia, yaitu Niu NQi Sport dan Gova 03.

Desain NIU NQi Sport mengotak. Disebut sengaja didesain untuk menawarkan performa tinggi, bahkan di jalanan rusak atau kondisi mengendarai yang tidak optimal.

Baca juga: Motor Listrik Baru NIU Meluncurkan Dua Produk Mulai Desember

Niu NQi Sport mengusung motor listrik besutan Bosch dengan kekuatan mulai 1.500 W hingga 1.800 W. Morot bisa dikebut sampai kecepatan 55 kpj.

Kecepatan dan kekuatan motor ini diklaim bisa diadu dengan sepeda motor konvensional berkubikasi 125cc-159cc, tanpa suara berisik, getaran, dan emisi karbon yang tidak baik.

Baterai seberat 11 kg dapat dilepas untuk mengisi baterai sepeda motor listrik, sama seperti mengisi baterai ponsel atau laptop.

Adapun NIU Gova 03 mengusung desain yang lebih simpel. Sekilas mirip dengan sepeda listrik. Tapi yang membedakannya ialah spesifikasi teknis yang lebih baik dan lebih besar.

Niu mengatakan Gova 03 menawarkan kesederhanaan untuk orang yang menginginkan kendaraan roda dua yang ringkas, tapi dapat memuaskan kebutuhan berpergian orang-orang.

Niu Gova 03 dibekali baterai berdaya 2.700 W dan mampu dipacu hingga 60 kpj.

"NQi Sport diciptakan untuk orang tech-savvy yang merasa nyaman dengan memiliki kontrol atas kendaraan mereka melalui perangkat gadget. Sedangkan Gova 03 dapat diakses bagi sebagian besar orang yang ingin mulai menggunakan kendaraan listrik,” kata CEO NIU, Yan dalam keterangan resmi, Kamis (17/12/2020).

NIU Gova 03 NIU Gova 03

Harga

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.