RE Himalayan 2021 Bakal Pakai Navigasi

Kompas.com - 08/01/2021, 17:21 WIB
Royal Enfield Himalayan KOMPAS.com/GilangRoyal Enfield Himalayan
|


NEW DELHI, KOMPAS.com - Sosok Royal Enfield Himalayan model 2021 tertangkap kamera mata-mata saat tengah melakukan tes jalan di India.

Dari gambar terlihat RE Himalayan 2021 akan mendapat peningkatan fitur berupa sistem Navigasi Tripper. Fitur yang pertama diperkenalkan pada RE Meteor 350.

Baca juga: Modifikasi Royal Enfield Himalayan Berjantung 2-Silinder

Royal Enfield Himalayan model 2021 tertangkap kamera mata-mata.Foto: GaadiWaadi.com/bullet550cc Royal Enfield Himalayan model 2021 tertangkap kamera mata-mata.

Sistem Navigasi Tripper diberdayakan oleh Google Maps. Navigasinya lewat aplikasi Royal Enfield yang terhubung dengan smartphone melalui Bluetooth.

Posisi Navigasi Tripper membuat panel indikator RE Himalayan jadi bertambah. Dari foto samping terlihat menggunakan pod baru di bagian sisi kanan. 

Sayangnya selain penambahan fitur navigasi, tidak ada ubahan di bagian mekanis. Termasuk suspensi dan perangkat keras pengereman yang dipertahankan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Modifikasi RE Himalayan Tracker

Royal Enfield Himalayan model 2021 tertangkap kamera mata-mata.Foto: GaadiWaadi.com/bullet550cc Royal Enfield Himalayan model 2021 tertangkap kamera mata-mata.

Jika benar maka RE Himalayan tetap dibekali jantung 411 cc yang mengeluarkan 24,3 tk dan torsi 32 Nm. Dikawinkan dengan girboks 5 percepatan.

Belum ada konfirmasi kapan model baru ini meluncur. Tapi ditengarai tidak akan lama lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber motorbeam
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.