[VIDEO] Jajal KIA Sonet 1.5 iVT Premier ke Luar Kota

Kompas.com - 04/01/2021, 13:01 WIB
Review KIA Sonet ke luar kota. LSUV terbaru ini menawarkan beragam fitur yang bersaing di kelasnya Kompas.com / Setyo AdiReview KIA Sonet ke luar kota. LSUV terbaru ini menawarkan beragam fitur yang bersaing di kelasnya

JAKARTA, KOMPAS.com - KIA Sonet telah diperkenalkan pada November 2020 lalu. SUV kompak ini akan hadir di 2021 dengan banderol harga mulai Rp 193 juta hingga Rp 289 juta.

Kompas.com mendapat kesempatan menjajal selama beberapa hari KIA Sonet varian teratas yakni 1.5 iVT Premier.

Meski singkat, pengujian kali ini dimanfaatkan untuk berkendara keluar kota untuk melihat konsumsi bahan bakar dan impresi berkendaranya.

Baca juga: Bukan Cuma Rush-Terios, Kia Sonet Juga Incar Konsumen Jazz dan Yaris

SUV asal Korea Selatan ini dibekali mesin Gamma II DOHC DUAL CVVT 1.497 cc dengan transmisi CVT. Mesin ini menghasilkan tenaga 113 tk pada 6.300 rpm dan torsi 144 Nm pada 4.500 rpm.

Seperti apa impresinya dan konsumsi BBM nya? Simak video berikut



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X