Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon 90 Persen Ragam Suku Cadang dan Aksesoris Resmi Mobil Honda

Kompas.com - 24/12/2020, 11:23 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemilik mobil Honda lawas maupun baru bisa mendapatkan promo akhir tahun berupa diskon suku cadang dan aksesoris asli hingga 90 persen. Penawaran ini ditujukan untuk seluruh konsumen di Indonesia yang berlaku hingga 29 Januari 2021.

Denny M Tamira, Assistant General Manager Service & Parts Division PT Honda Prospect Motor, mengatakan, pihaknya memberikan penawaran bagi pecinta Honda lintas generasi.

“Kami harap dengan adanya penawaran ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan suku cadang dan aksesoris asli Honda,” ucap Denny, dalam keterangan resmi (23/12/2020).

Baca juga: Harga Nissan Magnite Hanya Sementara, Tahun Depan Naik

Honda Civic Genio jadi salah satu yang dipajang di showroom Malique Selatan Djakarta, Blok M Mall Lt. BasementKompas.com/Dio Honda Civic Genio jadi salah satu yang dipajang di showroom Malique Selatan Djakarta, Blok M Mall Lt. Basement

Sejumlah model yang diproduksi mulai tahun 1990 hingga 2019 bisa mengikuti program ini. Model-model tersebut di antaranya, yaitu Accord (tahun 1990 – 2005), City (tahun 1996 – 2019), dan Civic (tahun 1984 – 2005).

Tak ketinggalan CR-V (tahun 2001 – 2017), Jazz (tahun 2004 – 2018), Mobilio (tahun 2016), Odyssey (tahun 1993 – 2017) serta Stream (tahun 2003 – 2005).

Sementara kategori yang termasuk ke dalam promo ini adalah Body Parts, Upholstery, transmisi, Electrical/Exhaust/Heater, setir/rem/suspensi, mesin dan aksesoris.

Baca juga: Batal Dirakit Nissan, Mitsubishi Indonesia Produksi Mesin Xpander

Side Step Allumunium milik Honda JazzHPM Side Step Allumunium milik Honda Jazz

Konsumen yang akan melakukan pembelian suku cadang dan aksesoris, dapat langsung melakukan pemesanan melalui bagian suku cadang di diler resmi terdekat.

Selain menawarkan program purnajual, Honda juga terus menawarkan berbagai program penjualan yang memudahkan dan meringankan konsumen dalam membeli mobil.

Salah satunya, program “Sehat Bersama Honda” di mana konsumen yang melakukan pembelian Mobilio, BR-V dan HR-V, akan mendapatkan Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga Rp. 10 juta hanya dengan berpartisipasi di program ini.

Baca juga: PO SAN Tambah 8 Bus Baru dengan Sasis Tronton Scania

Aksesoris cargo mat Honda OdysseyHPM Aksesoris cargo mat Honda Odyssey

Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Mobilio, BR-V, CR-V, dan Jazz.

Sementara khusus bagi konsumen loyalis, pekerja medis, dan pelajar / mahasiswa / tenaga pengajar yang melakukan pembelian Brio dan HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Tersedia pula Honda Healthy Package hingga Rp 10 juta untuk setiap pembelian Brio, Mobilio, BR-V, City, Civic Hatchback, Civic Sedan, Accord dan Odyssey secara online.

Baca juga: Enggak Punya Garasi, Jangan Parkir Sembarangan di Pinggir Jalan

Honda HR-VDOK. HONDA PROSPECT MOTOR Honda HR-V

Sementara untuk pembelian HR-V, City, Civic Hatchback, Civic Sedan, Accord dan Odyssey, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0 persen selama 1 tahun.

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com