Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Wuling, Gratis Servis Hingga Cicilan 0 Persen

Kompas.com - 26/11/2020, 14:22 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Bersama dengan sejumlah pemegang diler seperti PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor, PT Prima Wahana Auto Mobil, Wuling Motors menyelenggarakan acara Wuling Experience Weekend.

Acara yang kali ini bertajuk Cheer Up Indonesia dilaksanakan di Mall Kelapa Gading dan Puri Indah Mall pada 25-29 November 2020.

Selain bisa merasakan test drive, pengunjung bisa mengikuti program Cheer Up Donation dan tersedia juga promo khusus untuk pembelian Wuling.

Baca juga: Honda CR-V Rebut Takhta Medium SUV Terlaris pada Oktober 2020 dari Almaz

Wuling Experience Weekend kembali digelar di Jakarta.Istimewa Wuling Experience Weekend kembali digelar di Jakarta.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk memiliki produk Wuling lewat berbagai promo khusus yang ditawarkan,”ujar Andrew Iskandar, Sales Area Manager Area Jabodetabek 1 Wuling Motors, dalam keterangan tertulis (25/11/2020).

“Pengunjung juga dapat melihat langsung, merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling, serta mengambil bagian dalam Cheer Up Donation,” kata Andrew.

Wuling membawa lini produk lengkap dalam acara ini, salah satunya Confero series yang mengusung tagline ‘The Real Spacious Family MPV’.

Baca juga: Nissan Terra Facelift Meluncur, Siap Tantang Fortuner dan Pajero Sport

Lewat Wuling Experience Weekend konsumen bisa mendapat berbagai promo beli mobil, info diskon, kredit mobil, dan lainnya.Istimewa Lewat Wuling Experience Weekend konsumen bisa mendapat berbagai promo beli mobil, info diskon, kredit mobil, dan lainnya.

Mobil ini didukung mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 107 HP serta torsi 142 Nm.

Seri Confero juga dibekali dengan beragam fitur yang beragam mulai dari TPMS, Rear Parking Camera, sampai dengan USB Charging di semua baris kursi.

Mobil ini jadi pilihan menarik buat Anda pembeli mobil pertama atau yang mencari Low MPV. Pasalnya dengan harga tak sampai Rp 200 Juta, Anda sudah bisa membawa pulang mobil ini.

Baca juga: Corolla Altis Jadi Sedan Terlaris Sepanjang Oktober 2020

Wuling Confero S ACT Wuling Confero S ACT

Beragam promo menarik juga dihadirkan bagi para pelanggan, mulai dari gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun/50.000 Km. Lalu konsumen yang melakukan transaksi saat event berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 5 juta.

Selain itu, bagi konsumen yang menggunakan Wuling Finance memperoleh gratis asuransi selama masa tenor atau bunga cicilan 0 persen selama 12 bulan, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com