Menu MPV Bekas di Bawah Rp 100 Juta, Bisa Dapat Innova

Kompas.com - 02/12/2020, 12:16 WIB
Mobil bekas di WTC Mangga Dua KOMPAS.com/Aprida Mega NandaMobil bekas di WTC Mangga Dua

JAKARTA, KOMPAS.com - Kendaraan di segmen MPV saat ini menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh konsumen otomotif. Hal ini karena mobil MPV bisa mengangkut jumlah penumpang sampai tujuh orang.

Herjanto Kosasih, Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, mengatakan kebutuhan akan mobil yang memiliki daya angkut lebih besar menjadi fokus konsumen untuk memiliki kendaraan.

Baca juga: Iming-iming DFSK Jelang Akhir Tahun

“Terutama di momen-momen menjelang libur akhir tahun seperti ini, mereka cari yang muatannya banyak, cukup untuk keluarga, dan murah,” ujar Herjanto kepada Kompas.com saat ditemui di Jakarta Utara, pekan lalu.

Di Indonesia sendiri cukup banyak beredar mobil 7 seater yang bisa dipilih sebagai mobil keluarga. Sejumlah model lamanya pun punya harga jual yang ramah dikantong. Apa saja pilihannya?

1. Toyota Kijang Innova

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Toyota Kijang Innova facelift, sentuhan baru ada pada gril.TAM Toyota Kijang Innova facelift, sentuhan baru ada pada gril.

Toyota Kijang Innova pertama kali rilis pada tahun 2004. Toyota mengkalim Kijang Innova sebagai MPV menengah atas yang mampu menampung hingga 7 orang dewasa.

Toyota Kijang Innova mendapat bekal 2 tipe mesin, yakni 2.000cc 1TR-FE berbahan bakar bensin dan 2.500cc 2KD-FTV berbahan bakar diesel.

Untuk mesin bensin mampu melaju hingga 136 Hp dengan torsi mencapai 182 Nm. Sedangkan tipe diesel mampu melaju hingga 102 Hp dengan torsi 200 Nm.

Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova kini kian murah. Untuk tipe E keluaran 2007, banderol harganya mulai Rp 80 juta.

2. Daihatsu Xenia

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.