Kompas.com - 26/11/2020, 17:12 WIB
Ilustrasu Lexus UX 300e response.jpIlustrasu Lexus UX 300e

JAKARTA, KOMPAS.comLexus Indonesia resmi meluncurkan kendaraan Battery Electric Vehicle (BEV) miliknya, Lexus UX 300e pada Rabu (25/11/2020) dengan banderol Rp 1,245 miliar OTR Jakarta.

Dari keluarga Luxury SUV Lexus, Lexus UX 300e ini masuk ke Compact Luxury SUV, di bawahnya LX series, RX series dan NX series. Lalu siapa target konsumen yang dituju Lexus Indonesia untuk mobil listrik pertamanya di Indonesia?

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, target konsumennya lebih ke orang yang masih muda dan sangat peduli dengan lingkungan dan society.

Baca juga: PO Borlindo Rilis Dua Bus Baru dari Karoseri New Armada

Lexus Safety System+ memiliki 4 fitur utama, yakni pre-collision system (PCS), dynamic radar cruise control (DRCC), lane departure alert (LDA), dan adaptive high beam system (AHS).DOK. LEXUS INDONESIA Lexus Safety System+ memiliki 4 fitur utama, yakni pre-collision system (PCS), dynamic radar cruise control (DRCC), lane departure alert (LDA), dan adaptive high beam system (AHS).

“Muda, sukses, dan memang sangat peduli pada lingkungan dan society. Tapi tidak hanya itu, cocok untuk yang ingin menikmati driving experience dan ownership dari Lexus,” ucap Anton dalam acara peluncuran online Lexus UX 300e, Rabu (25/11/2020).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Anton menambahkan, dengan adanya Lexus UX 300e di pasaran jadi bisa menawarkan gaya hidup yang urban atau perkotaan dengan BEV model ini. Lexus ini cocok bagi yang mementingkan style, pratibility dan kenyamanan mengemudi.

Untuk spesifikasi Lexus UX 300e ini, sudah dilengkapi dengan permanent magnet motor, motor listrik pertama dari Lexus yang memiliki tenaga 201 TK dan torsi 300 Nm. Motor listrik milik Lexus UX 300e ini mampu menempuh jarak 300 km saat baterai terisi penuh.

Baca juga: Tantang Harley-Davidson, Honda Rilis Rebel 1100

Selain model yang keren di luar dan kabin Lexus UX 300e, mobil ini sudah dilengkapi berbagai fitur keamanan seperti 8 SRS Airbags, blind spot monitor, panoramic view monitor.

Kemudian ada juga sistem keamanan Lexus Safety System + yang terdiri dari pre-collison system, dynamic radar cruise control, lane departure alert dan adaptive high beam system.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X