Valentino Rossi Kenang Kebersamaan dengan Maradona

Kompas.com - 26/11/2020, 13:01 WIB
|

TAVULLIA, KOMPAS.com - Meninggalnya Diego Maradona mengguncang dunia olahraga. Banyak atlet yang sedih kehilangan pemain bola legendaris tersebut, salah satunya Valentino Rossi.

Lewat akun media sosial, Rossi membagikan dua foto mengenang Maradona. Pertama saat bersama sang legenda, dan kedua saat memakai jersey Maradona di GP Argentina 2015.

Baca juga: Rookie of The Year MotoGP 2020, Brad Binder Kalahkan Alex Marquez

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Valentino Rossi (@valeyellow46)

 

"Ciao Diego, mago de la pelota," tulis Rossi yang diartikan selamat tinggal Diego sang pesulap bola, dikutip Kamis (26/11/2020).

Selanjutnya Rossi juga mengunggah video pendek saat Maradona datang ke paddock tim Fiat Yamaha pada 2008, di Misano, Italia, yang memperlihatkan semua orang bersuka ria.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Misano 2008, inilah yang terjadi ketika orang melihat Maradona. Diego yang tak terlupakan," tulis Rossi.

Baca juga: Mir Sebut Marquez sebagai Rival Utama pada MotoGP 2021

The Doctor memang penyuka sepak bola dan Maradona, salah satu momen yang paling ikonik yaitu saat dia memakai seragam Maradona di GP Argentina 2015.

Video Rossi memakai seragam Maradona di tim nasional Argentina dan bernyanyi-nyanyi kecil kembali ramai di twitter saat Maradona dikabarkan tutup usia.

Diego Maradona meninggal dunia di usia 60 tahun. Pemilik julukan Hand of God wafat akibat henti jantung dan menghembuskan napas terakhir di rumahnya, Rabu (25/11/2020).



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X