Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Siapa Target Konsumen Lexus UX 300e?

JAKARTA, KOMPAS.com – Lexus Indonesia resmi meluncurkan kendaraan Battery Electric Vehicle (BEV) miliknya, Lexus UX 300e pada Rabu (25/11/2020) dengan banderol Rp 1,245 miliar OTR Jakarta.

Dari keluarga Luxury SUV Lexus, Lexus UX 300e ini masuk ke Compact Luxury SUV, di bawahnya LX series, RX series dan NX series. Lalu siapa target konsumen yang dituju Lexus Indonesia untuk mobil listrik pertamanya di Indonesia?

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, target konsumennya lebih ke orang yang masih muda dan sangat peduli dengan lingkungan dan society.

“Muda, sukses, dan memang sangat peduli pada lingkungan dan society. Tapi tidak hanya itu, cocok untuk yang ingin menikmati driving experience dan ownership dari Lexus,” ucap Anton dalam acara peluncuran online Lexus UX 300e, Rabu (25/11/2020).

Anton menambahkan, dengan adanya Lexus UX 300e di pasaran jadi bisa menawarkan gaya hidup yang urban atau perkotaan dengan BEV model ini. Lexus ini cocok bagi yang mementingkan style, pratibility dan kenyamanan mengemudi.

Untuk spesifikasi Lexus UX 300e ini, sudah dilengkapi dengan permanent magnet motor, motor listrik pertama dari Lexus yang memiliki tenaga 201 TK dan torsi 300 Nm. Motor listrik milik Lexus UX 300e ini mampu menempuh jarak 300 km saat baterai terisi penuh.

Selain model yang keren di luar dan kabin Lexus UX 300e, mobil ini sudah dilengkapi berbagai fitur keamanan seperti 8 SRS Airbags, blind spot monitor, panoramic view monitor.

Kemudian ada juga sistem keamanan Lexus Safety System + yang terdiri dari pre-collison system, dynamic radar cruise control, lane departure alert dan adaptive high beam system.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/26/171240115/siapa-target-konsumen-lexus-ux-300e

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke