Yamaha Lexi Warna Baru Makin Elegan, Harga Bertahan

Kompas.com - 26/10/2020, 15:41 WIB
Yamaha Lexi 125 VVA S Version dapat tambahan pilihan warna Prestige Silver IstimewaYamaha Lexi 125 VVA S Version dapat tambahan pilihan warna Prestige Silver

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbeda dengan mobil, untuk sepeda motor, penggunaan warna silver masih cukup jarang. Salah satunya digunakan oleh T Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk skuter matik (skutik) Lexi 125 VVA S Version.

Yamaha melengkapi pilihan warna untuk skutik 125 cc tersebut dengan Prestige Silver. Sebelumnya, Lexi VVA S Version sudah memiliki pilihan warna Matte Black dan Matte Red.

Baca juga: Harga Lexi S MAXI Signature Langkahi Vario 150

Dengan warna silver, skutik injeksi ini jadi terkesan seperti skutik kelas premium. Selain meningkatkan kesan elegan, warna silver diyakini sangat cocok untuk pengendara yang senang tampil berkelas dengan penuh percaya diri.

Penyegaran Yamaha Lexi S Penyegaran Yamaha Lexi S

Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation PT YIMM, mengatakan, peluncuran warna baru Prestige Silver yang kental dengan nuansa mewah dan elegan, merupakan upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah terhadap Lexi 125 VVA S Version yang disesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup saat ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dengan demikian, Lexi 125 VVA S Version diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik di kelas skutik premium 125 cc,” ujar Anton, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Simak Polesan Baru Yamaha Lexi S

Yamaha hanya memberikan tambahan pilihan warna saja untuk Lexi 125 VVA S Version. Sementara fitur dan performanya, tidak ada perubahan atau penambahan, masih sama seperti tipe lainnya.

Sedangkan harganya, juga masih sama seperti awal bulan Oktober 2020. Lexi saat ini dipasarkan seharga Rp 21.355.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Standard, Rp 24.345.000 (OTR Jakarta) untuk tipe S dan Rp 26.960.000 (OTR Jakarta) untuk tipe S - ABS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.