Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ubahan Minim Yamaha Lexi Terinspirasi NMAX

Kompas.com - 18/04/2019, 11:59 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha memberikan sentuhan baru pada Lexi, yaitu dengan menyematkan emblem warna emas 3D di bagian bodi samping. Ubahan yang sangat minim tersebut diklaim terinspirasi dari NMAX Matte Black.

Lexi yang memiliki emblem gold 3D itu untuk tipe standar, dan keputusan ini juga berdasarkan keinginan dari konsumen. Sebab, menurut Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pembeli Yamaha selalu menginginkan hal baru.

"Konsumen itu inginnya lebih dan lebih, sehingga kami coba terapkan hal ini pada Lexi dan yang paling penting harganya tidak naik," ujar pria yang akrab disapa Dyon itu di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

Baca juga: Yamaha Lexi Tak Ganggu NMAX

Lexi yang punya emblem emas ini tetap dijual dengan banderol Rp 20.710.000 on the road DKI Jakarta.

Sementara Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM menambahkan, tampilan motor merupakan salah satu faktor penting buat konsumen, karena zaman sekarang ini motor bisa mewakili identitas diri buat penggunanya.

"Perubahan ini diharapkan dapat semakin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi ini," kata Yordan di tempat sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com