Mobil Serv Hadirkan Lokal Laboratorium Pelumas di Indonesia

Kompas.com - 26/10/2020, 10:40 WIB
Mobil Serv Lubricant Analysis ExxonMobilMobil Serv Lubricant Analysis

JAKARTA, KOMPAS.com – Layanan analisis pelumas untuk para pelaku industri di Tanah Air semakin dibutuhkan. Kebutuhan ini dirasa penting karena mampu memonitor mesin, kondisi pelumas, serta mendeteksi terjadinya kontaminasi.

Hasil analisis yang cepat dan akurat akan memberikan penangan mesin dengan segera, sehingga kinerja mesin dapat terus maksimal, sehingga produktivitas dan keamanan dapat terjaga.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), pemilik Mobil Serv, sebuah layanan analisis pelumas untuk mendukung para pelaku industri dalam mengoptimalkan pelumasan dan kinerja mesin, kini menghadirkan lokal laboratorium Mobil Serv Lubricants Analysis (MSLA) di Indonesia.

Baca juga: Libur Panjang ke Solo Lewat Tol Trans Jawa, Siapkan Saldo Rp 401.000

Mobil Serv Lubricant AnalysisExxonMobil Mobil Serv Lubricant Analysis

Lokal laboratorium MSLA di Indonesia hadir dengan tujuan untuk memperkuat kepuasan pelanggan dengan memberikan waktu penyelesaian pengujian yang lebih cepat dengan analisis yang tepat, serta laporan pegujian yang terperinci.

Laporan terperinci untuk mendapatkan hasil dan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti, dengan harapan dapat membantu menghasilkan penghematan biaya, serta produktivitas yang kuat.

Presiden Direktur PT EMLI, Syah Reza mengatakan, menghadirkan laboratorium lokal MSLA di Indonesia sudah siap dan semakin dekat dengan untuk melayani para pelaku industri nasional.

Baca juga: Libur Panjang, Berikut Tarif Lengkap Jakarta ke Surabaya via Tol Trans Jawa

“Kami harap kelangsungan hubungan kerjasama kami dengan para pelaku industri Tanah Air dapat berlanjut dengan baik ke depannya, dan tentunya dapat saling menguntungkan,” kata Reza dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Senin (26/10/2020).

Keunggulan lain dari hadirnya lokal laboratorium di Indonesia yaitu hasil analisis yang lebih terjangkau dan praktis, karena hasilnya langsung dikirim dari lokal laboratorium yang terletak di Jakarta.

Hasil analisis yang diberikan, diharapkan mampu membantu para pelaku industri dalam pemeliharaan preventif, sehingga dapat menghemat biaya peralatan, dan kegagalan komponen yang akan terjadi.

Ilustrasi Pelumas.www.onallcylinders.com Ilustrasi Pelumas.

Engineering Services General Manager PT EMLI, Lukman Hakim mengatakan, lokal laboratorium MSLA didukung penuh oleh tenaga ahli resmi dari ExxonMobil.

“Kami berharap kebutuhan akan analisis pelumas dapat dipenuhi dengan cepat dan akurat, sehingga dapat menangkap lebih banyak peluang, membantu dalam mencapai puncak produktivitas, dan membedakan diri kita dengan lebih baik dari para pesaing,“ ucap Lukman.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X