Harga Innova Bekas di Balai Lelang, Mesin Diesel Cuma Rp 80 Jutaan

Kompas.com - 15/10/2020, 11:28 WIB
Tampilan Toyota Kijang Innova terbaru yang meluncur di Vietnam https://www.otosaigon.com/Tampilan Toyota Kijang Innova terbaru yang meluncur di Vietnam
Penulis Ari Purnomo
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak dipungkiri Toyota Kijang Innova menjadi mobil terlaris untuk segmen Multi Purpose Vehicle ( MPV) medium.

Ruang kabin yang luas serta mesin yang terkenal bandel menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Tidak heran jika Kijang Innova bekas ini masih tetap banyak dicari meskipun harga yang ditawarkan masih terbilang tinggi bagi sebagian orang.

Tetapi, bagi yang sudah merasakan sensasi berkendara yang lebih nyaman serta tenaga yang bisa diandalkan tentunya harga tidaklah menjadi masalah.

Baca juga: Ini Biaya Resmi Penerbitan STNK Baru

Herjanto Kosasih, Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga, mengatakan, Kijang Innova menjadi salah satu MPV medium yang paling banyak dicari oleh konsumen.

Toyota Kijang Innova Venturer 2017.Febri Ardani/Otomania.com Toyota Kijang Innova Venturer 2017.

“Kecenderungan masyarakat memang mencari mobil yang kabinnya luas dan terkenal bandel, maka pilihannya jatuh pada Innova. Apalagi untuk generasi awal harga mobil ini sudah cukup murah yakni berkisar Rp 90 jutaan untuk yang mesin bensin,” ujar Herjanto Kompas.com, belum lama ini.

Sedangkan untuk yang mesin diesel, Herjanto mengatakan, harganya masih cukup tinggi, yakni di angka Rp 150 jutaan.

“Mesin bensin Innova terkenal boros. Jadi konsumen lebih banyak yang tertarik mesin diesel, karena irit dan torsinya lumayan besar,” katanya.

Baca juga: Blokir STNK Tak Perlu ke Samsat, Begini Caranya

Bagi anda yang berminat untuk mencari Kijang Innova bekas, ada banyak tempat yang menjadi referensi salah satunya di balai lelang.

Toyota Kijang Innova Venturer warna Alumina Jade.Toyota Astra Motor (TAM) Toyota Kijang Innova Venturer warna Alumina Jade.

Sekarang ini, cukup banyak balai lelang yang menawarkan berbagai tipe Kijang Innova dan harga yang ditawarkan biasanya lebih rendah dibandingkan di showroom.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X